Amoplusmagz
Sinergi 3 Way “High Class” Toyota Zenix Sinergi 3 Way “High Class” Toyota Zenix
Pemasangan ragam perangkat berkelas hi end dalam sistem car audio pada mobil customer memang menjanjikan sinergi yang optimal dalam menyuguhkan reproduksi audio yang... Sinergi 3 Way “High Class” Toyota Zenix

Sinergi 3 Way “High Class” Toyota Zenix

Jakarta, amoplusmagz.com – Mengoptimalkan reproduksi audio dalam sistem car audio lewat pemilihan dan pemasangan ragam perangkat car audio yang dikenal memiliki performa terbaik memang menjadi “keseharian” para installer untuk memanjakan kuping customer. Hal ini pun berlaku bagi installer Gema Audio Jakarta saat membangun sistem car audio pada mobil Toyota Zenix customer.

Gema-Audio-amoplusmagz
[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

Kali ini, installer menempatkan DAP AK-SP3000 sebagai pusat hiburan. DAP AK-SP3000 menghadirkan teknologi terbaru dari Astell & Kern yang telah menetapkan standar untuk suara sempurna dengan menggunakan teknologi inovatif terbaru dengan seri A&ultima.Model ini merupakan pemutar musik portabel pertama di dunia yang mengusung rancangan independen Dual Audio Circuitry yang secara penuh memisahkan output balanced dan unbalanced. Jadi, bisa menghasilkan kualitas suara yang sejernih dan natural mungkin. DAP ini pun dilengkapi chip DAC AK4499EX dari pabrikan Asahi Kasei. DAC tersebut bertugas untuk memisahkan pemrosesan sinyal analog dan digital untuk meningkatkan kualitas suaranya.

Dengan menerapkan desain unik ini, pemrosesan sinyal digital dan analog yang terpisah secara fisik telah dicapai untuk pertama kalinya dalam pemutar audio digital, dan SNR (Signal-to-Noise Ratio) yang luar biasa dimaksimalkan sehingga memungkinkan untuk pengalaman yang luar biasa. Pengguna mendapatkan lebih banyak musik yang terdengar lebih natural dan lebih hidup dari sebelumnya.

Menguatkan dan meningkatkan kualitas sinyal dari SP3000, installer menggunakan IFI Zen Blue, penerima Bluetooth pertama di dunia yang mendukung semua codec resolusi tinggi terbaru untuk menghadirkan streaming musik berkualitas terbaik dari smartphone, tablet, PC, dan Mac ke sistem audio apa pun.

Selanjutnya, sinyal diolah processor STEG MDSP 10. Produk eksklusif unggulan STEG ini menawarkan hingga 8 saluran amplifier dan 10 saluran DSP untuk opsi penyetelan terbaik dengan kemungkinan untuk menyambungkan amplifier eksternal lain ke DSP. Dibekali komponen High End yang digunakan untuk mencapai reproduksi suara terbaik dan paling akurat dan DSP yang menawarkan kesempatan unik untuk menyesuaikan properti akustik setiap speaker untuk jenis mobil tertentu. Spesifikasi model ini di antaranya Daya RMS pada 4 Ω, 8 x 50 W dan Daya RMS (Bridge) pada 4 Ω 4 x 160 W, rentang frekuensi 10-20000 Hz, serta sensitivitas masukan 0,3 – 15 V.

Kehadiran DSP ini diperkuat amplifier persembahan STEG yang dibalut teknologi tercanggih saat ini di bidang amplifier kelas atas untuk mobil, STEG ST402 yang mewujudkan tujuan penelitian STEG dalam kombinasi teknologi inovatif, beroperasi secara efektif dan dalam keseimbangan mutlak dari keseluruhan,  sebanyak tiga buah yang mendrive line up speaker 3 way Audio Circle Proline yang terdiri dari driver tweeter, midrange midbass, serta coax Audio Circle Frankfurt dan rear fill STEG ML35. Juga, diperkuat power amplifier STEG QM500 yang mendrive subwoofer Groundzero.

Pemasangan ragam perangkat berkelas  hi end dalam sistem car audio pada mobil customer memang menjanjikan sinergi yang optimal dalam menyuguhkan reproduksi audio yang jernih, detail, natural dan powerfull.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *