Amoplusmagz
WINNY ELEANOR : GANTENG NOMOR DUA,GAK “GATEL”ITU PENTING WINNY ELEANOR : GANTENG NOMOR DUA,GAK “GATEL”ITU PENTING
Bicara mengenai kreteria pasangan selera Winny ini rupanya agak berbeda dari kebanyakan kaum hawa. Winny cenderung tidak begitu tertarik dengan penampakan pria yang ganteng... WINNY ELEANOR : GANTENG NOMOR DUA,GAK “GATEL”ITU PENTING

WINNY ELEANOR : GANTENG NOMOR DUA,GAK “GATEL”ITU PENTING

Jakarta, amoplusmagz.com – Winny Eleanor atau akrab disapa Winny merupakan gadis asal Jakarta. Di dunia modeling sebetulnya ia sudah bergelut cukup lama. Terhitung sejak tahun 2013 ia sudah mulai menggeluti profesinya tersebut. “Dulu sempet ikutan jadi kontestan model  di salah satu di media ternama yaitu majalah GADIS,dari situlah sampai sekarang ketagihan jagi model hehehehe”ungkap Winny .

[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

Karena jadi model itu adalah hobby nya,salah satu nya bergaya di depan kamera terus ketemu orang banyak dan lingkungan baru Winny cukup enjoys menjalani profesi nya selama ini.”kebetulan sih kakak ipar aku juga mantan model, dan keluarga besar juga support untuk menjalani profesi jadi model ya jadi enjoys enjoys aja”ujarnya.

Profesi  jadi model  semuanya mengalir gitu aja, berawal dari cuma sekedar dapet tawaran untuk pemotretan, terus makin lama makin banyak tawaran yang datang, kalau kata orang tua zaman dulu kan katanya gak boleh nolak rejeki tuh, jadi yaa akhirnya bergelut di dunia modelngnya justru berlanjut sampai sekarang karena sampai sekarang ini pun ada aja tawarannya ”, ungkap gadis yang juga biasa di sapa Cobra ini

Selain di dunia modeling kini aktivitas Winny juga bekerja di salah satu perusahaan Professional,  “ya buat ngisi waktu,kan aku orang nya gak bisa diam mungkin karena dulu aku mantan Atlit  kali yah hahaahhah ”, tuturnya kembali.

Bicara mengenai kreteria pasangan selera Winny ini rupanya agak berbeda dari kebanyakan kaum hawa. Winny cenderung tidak begitu tertarik dengan penampakan pria yang ganteng “ aku suka pria itu yang gak Gatel dan pintar”. Baginya yang terpenting adalah menarik dari segi pribadinya. “Justru kalo gatel nanti akunya yang strees, dianya banyak larak lirik cewek lain nanti, bahanya, hahaha”, tambahnya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *