Amoplusmagz
Venom VPR 500.1 : Monster Kecil Bertenaga Besar Venom VPR 500.1 : Monster Kecil Bertenaga Besar
Venom VPR 500.1 memang layak untuk menjadi salah satu komponen penguat daya tunggal dengan daya besar namun tidak menyita tempat, sehingga memudahkan serta memudahkan... Venom VPR 500.1 : Monster Kecil Bertenaga Besar

Venom VPR 500.1 : Monster Kecil Bertenaga Besar

Jakarta, amoplusmagz.com – Kalau ada jenis penguat daya yang khusus untuk menangani driver subwoofer, produk satu ini mesti dilirik, bahkan di “jajal” , karena fitur yang ditawarkan memang sangat menjanjikan, termasuk daya keluaran yang memadai untuk menghantarkan efek nada rendah bertenaga.

Venom-VPR-500.1-amoplusmagz
[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

Kali ini Venom Audio menawarkan salah satu produk andalannya yang memang dibuat khusus sebagai amplifier monoblok berbasis Mosfet dan memiliki kompatilibilitas tinggi, dimana dapat disandingkan dengan perangkat lain tanpa masalah, karena ketersediaan dari jalur masukan dan keluatan yang memadai.

Jika melihat dimensi dari amplifier Venom VPR 500.1 yang tidak terlalu besar, ternyata dibalik itu tersembunyi kekuatan rangkaian sirkuit dengan kemampuan diluar ekspektasi kami, dimana mampu mengeluarkan daya sebesar 550 Watt pada impendansi 2 Ohm, ditambah dengan jangkauan frekuensi rendah mencapai 10 Hz, tentunya ini menjadi “pekerjaan” berat untuk sebuah unit power amplifier.

Venom VPR 500.1 hanya difasilitasi satu panel yang semua control dapat diakses secara manual. Di panel ini terdapat jalur kelistrikan model skrup jepit dengan terminal berwarna emas, termasuk terminal jalur keluaran speaker yang juga dari bahan sama. Untuk jalur masukan hanya disediakan sepasang koneksi untuk jack RCA, ditambah dengan jalur terminal untuk remote untuk keperluan akses dari tempat lain.

Fitur lain yang cukup penting adalah disediakannya pengaturan model trim, terutama untuk mengatur level/gain, di bagian ini juga terdapat trim untuk meningkatkan level bass EQ serta Low Pass Fiter untuk mengatur slope frekuensi rendah yang dikehendaki, ditambah dengan pengaturan untuk frekuensi Subsonic.

Dari pengamatan kami. Venom VPR 500.1 memang layak untuk menjadi salah satu komponen penguat daya tunggal dengan daya besar namun tidak menyita tempat, sehingga memudahkan serta memudahkan saat instalasi untuk berbagai jenis kendaraan.

Spesifikasi :

Demension : 240 x 158 x 45 mm

Frequency Response : 10 – 300 Hz (-3dB)

Comments :

Nominal output power: 1x550W

Nominal output power: 1x350W

Loudspeaker Impedance: 2-16 Ohm

Bass-Boost: 0-9dB at 45Hz

Input Sensitivity Low Level Input: 200mV-6V

Input Impedance Low Level Input: 20kOhm

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *