Amoplusmagz
Venom VPR 4.6 Limited Edition : Eksklusif dan Terbatas Venom VPR 4.6 Limited Edition : Eksklusif dan Terbatas
Dari hasil review yang kami lakukan pada Venom VPR 4.6 Limited Edition, membuktikan kalo mesin prosesor DSP yang built-in amplifier ini memang terbukti luar... Venom VPR 4.6 Limited Edition : Eksklusif dan Terbatas

Venom VPR 4.6 Limited Edition : Eksklusif dan Terbatas

Jakarta, amoplusmagz.com – Belum lama ini,Venom Audio mengirim sebuah paket berupa VPR 4.6 Limited Edition merupakan Processor seri ulang tahun venom yang ke 20 tahun dengan jumlah unit terbatas. DSP 4.6 limited edition terdapat pembaruan perangkat dari versi 4.6 mk3 hd sehingga suara lebih jernih.

Venom-Pandora-VPR-4.6-Limited-Edition-amoplusmagz
Oops...
Slider with alias cuteslide2 not found.
Oops...
Slider with alias runslide2 not found.

Hadirnya Venom Pandora VPR 4.6 Limited Edition, tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh para Audiophile khusus audio mobil, karena khusus seri ini memang dirancang khusus dengan desain yang elegan, ditambah dengan penerapan sirkuit yang menggunakan komponen berkualitas baik, sehingga para pengguna tidak saja memiliki kebanggaan tersendiri ketika memilikinya, karena dibuat dalam jumlah terbatas, tapi juga dikemas secara spesial buat yang mendambakan kualitas suara yang superior

Apa yang membedakan dengan VPR 4.6 Mk.III HD sebelumnya? Tentunya VPR 4.6 Limited Edition terdapat perbedaan mendasar seperti penggunaan komponen MCU buatan Artery yang diklaim memiliki control DSP yang lebih akurat, sehingga membuat akurasi setting dengan software lebih stabil. Ditambah dengan penerapan Op-Amp generasi terbaru yang memungkinkan kualitas suara akan lebih baik dan jernih

VPR 4.6 Limited Edition merupakan seri spesial yang dibuat dalam rangka Annyversary Venom yang ke-20,  dimana paket penjualannya terbatas (dipasarkan hanya sebanyak 500 unit di dunia), tidak dibuat secara massal, sehingga tidak semua Para anthusiast audio mobil dapat memilikinya. Namun di Indonesia mungkin memiliki prioritas tersendiri.

Ketika kami bandingkan antara VPR 4.6 Mk.III HD dengan  VPR 4.6 Limited Edition, secara fisik jelas berbeda, dimana versi LE lebih eksklusif dengan ukuran casing lebih besar, walau dari fitur jalur I/O terlihat sama, bahkan dari spesifikasinya tercantum sama persis, kecuali dimensinya yang memang berbeda.

Dalam paket pembeliannya, kami dapati sebuah kotak kemasan perangkat yang dibuat khusus, bahkan ketika kami unboxing sudah tersedia bonus tambahan berupa kontroler yang biasanya opsional,serta perangkat baby gear, yaitu sebuah speaker Bluetooth yang tentunya merupakan hadiah khusus bagi pembelinya. Artinya VPR 4.6 Limited Edition memang dikemas secara spesial.

Dari hasil review yang kami lakukan pada Venom VPR 4.6 Limited Edition, membuktikan kalo mesin prosesor DSP yang built-in amplifier ini memang terbukti luar biasa untuk dapat menyguhkan performa audio mobil secara akurat, dimana dukungan software bawaan Venom yang mampu menampilkan interface dengan konfigurasi setting yang mudah diaplikasikan secara rinci, tentunya ini akan akan memanjakan Instaler dalam melakukan setting secara lebih akurat. Congratulation for Venom yang selalu memberikan kejutan-kejutan dalam merilis setiap produk-produknya, termasuk kali ini dengan edisi spesial dan terbatas.

Spesifikasi :

Frequency Response : 5 Hz – 20 KHz

Comments :

Channel : 6

Circuit : Class D Digital

RMS Power : 4x60W + 2x100W

Damping Factor : >100

Signal To Noise Ratio : >90dB

Channel Separation : >60dB

THD&N : 0.05%

Input Impedance : >47 kOhms

DSP Processor : Analog Device ADS21488

ADC/DAC : AKM 32Bit/192kHz

High Level Input Via Cable-Set : FL/FR/RL/RR

Low Level In : 0.4V (4 Channel)

High Level In : 8V ( 4 Channel)

BT Input : 5.0 APTXHD

Optical Input : 96K Stereo

Dimension : 122 x 41 x 200 mm

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *