Amoplusmagz
Venom VPR 3HD : Prosesor DSP Standalone Andalan Instaler Venom VPR 3HD : Prosesor DSP Standalone Andalan Instaler
Dari hasil review yang kami lakukan, Venom VPR 3HD memang menjadi salah pilihan menarik bagi yang mendambakan mesin prosesor DSP dengan kemampuan berlebih,... Venom VPR 3HD : Prosesor DSP Standalone Andalan Instaler

Venom VPR 3HD : Prosesor DSP Standalone Andalan Instaler

Jakarta, amoplusmagz.com – Kekuatan sebuah prosesor dalam perannya untuk sistem audio mobil saat ini memang sudah menjadi andalan bagi para pecinta musik yang sering mobile, karena hasil akhir dari sistem tata suara sangat dipengaruhi oleh prosesor yang mampu memajemen suara agar dapat tertata apik.

Venom-VPR-3HD-amoplusmagz
[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

Kali ini AmoPlus kehadiran produk buatan Venom berupa prosesor DSP yang merupakan salah satu seri Pandora yang dirancang khusus sebagai mesin prosesor tanpa embel-embel apapun, yaitu Venom VPR 3HD dengan fasilitas yang mumpuni untuk menopang sistem audio mobil tingkat advanced.

Ketika dibandingkan dengan produk Venom seri Pandora lainnya. yang biasanya built-in amplifier, namun Venom VPR 3HD merupakan jenis mesin prosesor murni, sehingga diperlukan amplifier eksternal untuk dapat digunakan secara optimal. Namun berkat dukungan prosesor 12 channel, memungkinkan untuk dapat konfigurasi tata suara audio mobil dengan lebih leluasa, bahkan dapat diaplikasikan melalui laptop dengan fitur lengkap, melalui software khusus Venom yang cukup familier.

Hadirnya Venom VPR 3HD tentunya akan menambah varian Venom seri Pandora yang dapat disetting secara individual dan professional, sehingga dapat diperolah hasil setting secara lebih akurat , apalagi didukung segudang fitur, termasuk dukungan DSP ProcessorCirrus Logic Single Core 32 bit dengan resolusi mencapai 192 kHz, dimana telah menjadi format audio digital kelas high-end.

walau hanya dengan kemasan mininya, diperkuat dengan  jalur high input, sehingga dapat dikoneksikan ke head unit OEM, ditambah dengan 8 channel masukan model RCA serta 12 channel keluaran RCA tentunya membuat piranti ini memiliki fitur berlimpah, sehingga dapat menyajikan tata suara multikanal serta dapat disetting untuk berbagai konfigurasi sistem audio secara lebih akurat. Bahkan Venom VPR 3HD juga menyediakan jalur koneksi digital optic bagi yang menginginkan koneksi perkabelan lebih efisien.

Untuk para Instalatur audio mobil, Venom VPR 3HD akan dimanjakan oleh jalur link USB melalui pengaturan lewat PC atau laptop dengan software ala Venom, karena pengaturannya dibuat sangat rinci, dimana pengaturan Graphic EQ Parametric 31-band, juga terdapat pengaturan High Pass Filter-Low Pass Filter untuk fungsi X-Over. Dan tentunya fungsi andalan Time Delay untuk setiap channel serta pengaturan fasa 0 – 180. Apalagi didukung oleh tampil GUI yang memudahkan proses setting audio yang  sangat memudahkan Sang Instaler dalam menjalankan aplikasinya.

Dari hasil review yang kami lakukan, Venom  VPR 3HD memang menjadi salah pilihan menarik bagi yang mendambakan mesin prosesor DSP dengan kemampuan berlebih, bahka tidak saja penampilan Venom yang tetap eksis dengan desain yang khas, tapi juga selalu menyuguhkan fitur-fitur teknologi terbaru.

Spesifikasi :

Frequency Response : 5 Hz – 20 KHz

  • Channels: 12
  • Damping Factor: >100
  • Signal – to – Noise Ratio: >90 dB
  • Channel Separation: >60 dB
  • THD & N: 0.05%
  • Input Impedance: >47 kOhms
  • DSP Processor: Cirrus Logic Single Core 32 bit, 8 channel, 192 kHz
  • High Level Inputs via Cable set: CH1 / CH2 / CH3 / CH4 / CH5 / CH6 / CH7 / CH8
  • Additional Inputs: TOSLINK (HD Audio, optical, 12 – 96 kHz, Stereo) AUX (Cinch/RCA, Stereo)
  • Auto Turn On Function: Switchable using, V + 12 turn on signal for additional devices is provided to the REM cable
  • Bluetooth Player: APTX HD
  • Dimension : 158 x 45 x 180 mm

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *