Amoplusmagz
Venom Pandora VPR 4.8 Venom Pandora VPR 4.8
kemampuan Prosesor Venom Pandora VPR 4.8 dapat diandalkan untuk menghasilkan reproduksi suara dengan musikalitas yang baik, bahkan dengan proses acuan menggunakan auto tunning... Venom Pandora VPR 4.8

Prosesor Audio Dengan Fitur Canggih

 

Jakarta, amoplusmagz.com – Eksistensi Venom sebagai brand yang selalu menampilkan produk-produk terbaru memang terlihat cukup konsisten, dimana hampir seluruh komponen yang dirilis merupakan penyempurnaan dari produk terdahulunya, termasuk Venom Pandora VPR 4.8 yang dirancang dengan berbagai fitur tambahan yang tidak terdapat di seri sebelumnya VPR 4.6 MkII.

Venom-VPR-amoplusmagz

Dari seri Venom sebelumnya, PandoraVPR 4.8 tentunya memberi performa yang berbeda, walau tampilnnya masih memiliki desain yang sama,  dimana menyediakan fasilitas fungsi pengaturan yang terbilang lebih banyak dan lebih lengkap. Ini dapat terlihat dari fitur-fitur terbaru yang ditawarkan.

Ketika tim lab Amo Plus membuka paket VPR 4.8 yang dikemas dalam dus berwarna putih dengan logo berwarna ungu serta terdapat foto produk, di dalamnya terdapat sebuah perangkat berukuran sedang dengan konstruksi bodi bersaput warna hitam dengan logo Venom di tengahnya, dan bobotnya lumayan cukup berat.

Venom-VPR-amoplusmagz

Selain kelengkapan buku panduan serta kartu garansi resmi dari Venom Indonesia, juga terdapat kelengkapan lain berupa kabel USB untuk jalur koneksi setting audio dengan PC dan kabel soket plug & play multipin untuk koneski dengan headunit.

Venom VPR 4.8 walau keunggulannya terletak pada mesin prosesor 8 channel, namun telah dilengkapi dengan power amplifier sebanyak 6 channel, dimana setiap channel memiliki daya masing-masing 80 Watt, ini merupakan daya yang lumayan besar untuk sebuah mesin prosesor built-amplifier. Dari sini dapat terlihat jika prosesor ini memerlukan daya masukan listrik tersendiri melalui fasilitas terminal input daya yang disediakan.

Venom-VPR-amoplusmagz

Yang paling istimewa dari Venom VPR 4.8 adalah kemampuan prosesor DSP 8 channel ini dapat disetting audionya secara realtime dan akurat  menggunakan mikropon khusus dari Venom melalui fasilitas Auto Tunning  menggunakan software khusus untuk PC yang disediakan oleh Venom. Fitur lain yang tidak kalah menarik adalah kemampuan koneksi nirkabel melalui fasilitas Bluetooth Audio APTX HD yang diklaim mampu menghasilkan kualitas suara high definition dengan akses yang cepat.

Saat dilakukan pengujian, kami telah menyiapkan komponen penunjang, seperti headunit Single-DIN standar sebagai mesin sourcenya yang kami sandingkan dengan loudspeaker Venom sistem dua-jalur dengan tambahan modul subwoofer kolong yang juga masih besutan Venom.

Venom-VPR-amoplusmagz

Dan ternyata hasil pengujian suara secara keseluruhan, kemampuan Prosesor Venom Pandora VPR 4.8 dapat  diandalkan untuk menghasilkan reproduksi suara dengan musikalitas yang baik, bahkan dengan proses acuan menggunakan auto tunning hasilnya sudah dapat mewakiliki kemampuan prosesor, apalagi dengan pengaturan konfigurasi secara rinci pada tuning PC hasilnya sangat dirasakan performanya yang mampu menghadirkan karakter suara kelas high end.

[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

Spesifikasi :

Channels : 6
Circuit : CLASS D Digital
RMS Power : 6x80W
Frequency Range -3dB : 5Hz – 20 KHz
Damping Factor : >100
Signal-to-Noise Ratio : >90 dB
Channel Separation : >60 dB
THD&N : 0.05%
Input Impedance : >47 kOhms
DSP Processor : Cirrus Logic Single Core 32 bit, 8-Channel, 192kHz
High Level Inputs via Cable-Set : CH1/CH2/CH3/CH4/CH5/CH6
Additional inputs : TOSLINK (HD Audio, Optical, 12~96kHz, stereo), AUX (Cinch/RCA, Stereo)
Dimensions (WxHxL) : 135 x 46 x 258 mm
Bluetooth Player : APTX HD

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *