Amoplusmagz
Venom Inferno Vin 12e : Subwoofer Yang Efisien Venom Inferno Vin 12e : Subwoofer Yang Efisien
Venom Inferno Vin 12e memang termasuk menerapkan desain yang tergolong sederhana namun dikemas secara elite sehingga secara keseluruhan penampilannya menjadi istimewa, apalagi dengan sensitivitas... Venom Inferno Vin 12e : Subwoofer Yang Efisien

Venom Inferno Vin 12e : Subwoofer Yang Efisien

Jakarta, amoplusmagz.com – Sejak didirikan pada tahun 1998, Venom Audio telah mengembangkan dan memproduksi berbagai jenis speaker untuk pecinta audio mobil, pecinta suara, dan pecinta musik. Bahkan hampir setiap even kontes selalu ikut serta dengan mewakilkan beberapa kendaraan yang telah disetting. Dan Venom Audio juga memenangkan banyak penghargaan untuk sistem audionya.

Venom-Inferno-Vin-12e-amoplusmagz

Nama Venom Audio dijajaran perangkat audio mobil tentunya sudah sangat merakyat, karena dengan harga jual yang masih terjangkau dengan kualitas yang tidak kalah dengan barang sejenis di pasaran. Sehingga jangan heran jika Venom Audio cukup banyak merilis produknya dengan beragam versi, sehingga pengguna diberi pilihan dengan rentang harga sesuai budget.

Kali ini Venom Audio kembali mengirim sebuah driver subwoofer berukuran 12 inci yang masuk dalam jajaran Inferno Series versi Elite dengan nama Vin 12e, walau seri Vin terdapat versi 10 inci dan 15 inci (subwoofer aktif). Ketika masuk dapur AmoPlus, Venom Audio Vin 12e dikemas dalam satu kotak kardus berwarna putih dengan tampilan foto driver yang terlihat jelas, sehingga kami sudah dapat melihat desain produknya sebelum unboxing.

Venom-Inferno-Vin-12e-amoplusmagz

Dan ternyata benar, ketika kami buka kardusnya, langsung terlihat “muka” subwoofer yang dilindungi oleh busa styrofoam di sekelilingnya. Tampilan driver 12 inci ini memang sudah cukup familiar layaknya produk Venom Audio lainnya, karena huruf “V” yang merupakan logo pada setiap driver, baik speaker maupun subwoofer selalu terpampang dengan jelas.

Konstruksi gasket dari Venom Audio Vin 12e memang tergolong kokoh untuk menyanggah seluruh bagian driver, termasuk dukungan magnet yang didesain secara manis berkat polesan penutup menggunakan bahan krom, dan di bagian ini pula semakin jelas tertera serinya secara rinci.

Venom-Inferno-Vin-12e-amoplusmagz

Jika melihat penampilan sekilas dari driver Venom Inferno Vin 12e memang termasuk menerapkan desain yang tergolong sederhana namun dikemas secara elite sehingga secara keseluruhan penampilannya menjadi istimewa, apalagi dengan sensitivitas yang tinggi, membuat subwoofer ini memiliki efesiensi tinggi dalam konsumsi dayanya, karena dengan daya yang sedikit saja sudah mampu menghasilkan nada bas yang menyentil.

Spesifikasi :

Dimension : 12 Inch

Resistance : 4 Ohm

Frequency Response : 25 – 3000 Hz

Power Handling : 90 – 180 W

Sensitivity : 90 dB/W/M

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.