Amoplusmagz
Venom Gallery Jalan Panjang Kedoya Diresmikan Venom Gallery Jalan Panjang Kedoya Diresmikan
Irwan Kusuma memaparkan kehadiran outlet baru ini efektif untuk menjaring pelanggan dari kawasan Jakarta barat. Dengan begitu konsumen tak perlu jauh-jauh datang ke Venom... Venom Gallery Jalan Panjang Kedoya Diresmikan

Venom Gallery Panjang : One Stop Shopping Car Audio And Modification

Jakarta, amoplusmagz.com – Venom Gallery Jalan Panjang,Kedoya Jakarta Barat resmi dibuka pada  Kamis (23/6/2022), kehadirannya dapat menjadi salah satu pilihan bengkel audio mobil terpercaya terutama di kawasan Jakarta Barat, tempat ini merupakan outlet ke-4 yang dimiliki oleh Venom Indonesia.

Venom-Gallery-Panjang-amoplusmagz

Menurut Irwan Kusuma selaku owner dari P.T Sumber Sejahtera Audiotama saat ini masih banyak pemilik mobil ragu melakukan modifikasi audio lantaran dibayang-bayangi proses yang rumit. Venom Gallery berusaha mengubah pemikiran tersebut dengan proses pemasangan plug n’ play.

“Jadi konsumen atau penggemar audio merasa nyaman mobilnya dipasangkan audio dengan sistem plug n’ play. Itulah yang menjadi konsep Venom Gallery.Pemasangan audio sekitar 3 atau 4 jam selesai. Terus saat mau jual mobil, sistem audio tinggal dicopot lalu dipindahkan ke mobil baru. Beda kalau dulu kan copot boksnya lalu dibuang,” papar Irwan Kusuma.

Selain menawarkan perangkat audio mobil, Venom Galley Panjang juga menyediakan produk-produk Cool n’ Lite berupa kaca film dan Paint Protection Film (PPF) untuk bodi mobil. Kemudian di tempat ini konsumen juga bisa mendapatkan produk-produk karpet mobil dari merek Diablo.

Venom-Gallery-Panjang-amoplusmagz

Irwan Kusuma memaparkan kehadiran outlet baru ini efektif untuk menjaring pelanggan dari kawasan Jakarta barat. Dengan begitu konsumen tak perlu jauh-jauh datang ke Venom Auto Garage (Venom pusat) yang berada di Pluit, Jakarta Utara. Selain di Jakarta, Venom Gallery juga bisa ditemui di Bekasi dan Semarang. Dalam waktu dekat Venom Gallery akan hadir di Pulau Bali.“Hari ini kita buka outlet ke-4, kalau Venom Gallery kita di Ubud, Bali sudah hampir rampung. Mudah-mudahan dalam 2 atau 3 bulan ini akan peresmian,” tutup Irwan Kusuma.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.