Amoplusmagz
Venom Baby Gear  : Si Imut Bersuara Mewah Venom Baby Gear  : Si Imut Bersuara Mewah
Dari hasil review yang kami lakukan pada Venom Baby Gear, membuktikan bahwa speaker Bluetooth yang satu ini memang memiliki fitur modern dan berlimpah dengan... Venom Baby Gear  : Si Imut Bersuara Mewah

Venom Baby Gear  : Si Imut Bersuara Mewah

Jakarta, amoplusmagz.com – Jika Anda seorang yang cukup aktif dan memiliki mobilisasi tinggi, sementara diperlukan sarana hiburan untuk mendengar musik dimanapun berada. Maka perangkat yang satu ini akan menjadi solusi terbaik dalam menemani Anda dalam menyajikan musik tanpa batas. Karena perangkat satu ini didukung oleh teknologi nirkabel Bluetooth yang sudah banyak digunakan oleh berbagai komponen elektronik, termasuk komponen speaker aktif dari ukuran mini sampai ukuran kelas professional.

Venom-Baby-Gear-amoplusmagz
[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

Kali ini AmoPlus kehadiran sebuah komponen potabel yang dijuluki  Baby Gear dan merupakan jenis speaker Bluetooh yang kini sedang tren di pasaran. Tapi apakah yang menjadi kelebihan produk besutan Venom Audio ini dibanding lainnya?

Jika kami lihat dari model dan desainnya, Venom Baby Gear (VBG) yang hanya segengaman tangan ini ternyata adalah sebuah speaker aktif yang memanfaatkan teknologi Bluetooth sebagai media transfer sinyal audio. Didalamnya terdapat driver speaker fullrange yang ditunjang dengan amplifier mini berdaya 6 Watt.

Dalam pengoperasiannya, VBG tergolong cukup mudah, karena hanya menekan satu tombol power saja, maka langsung dapat diaplikasikan untuk beberapa sumber, baik dari Aux menggunakan konektor mini-plug 3,5mm maupun Bluetooth. Khusus dalam memanfaatkan fitur Bluetooth, Anda hanya menekan tombol power Bluetooth dalam 3 detik, maka sudah dapat “pairing” dengan perangkat lain (seperti smartphone), bahkan proses perpindahan trek, “pause” maupun “play” dapat dilakukan dari perangkat ini.

Selain memiliki kualitas suara yang luar biasa, VBG dilengkapi dengan radiator bass 50mm x 50mm yang bertujuan untuk meningkatkan performa bass bawaannya dan fitur ultramodern ini membuat musik yang diputar mampu menampilkan bass yang bertenaga.

Performa VBG yang telah dibenamkan sebuah batere dengan kapasitas 2.200 mAh, diklaim mampu memainkan musik selama 10 jam, dan untuk menghemat batere, dengan waktu pengisian yang hanya berkisar 1 – 2 jam.  Bahkan VBG mengusung teknologi IPX7 yang dirancang agar speaker Bluetooth ini tahan terhadap air, bahkan dapat mengapung dan membiarkan posisi speaker tetap menghadap ke atas, dimana hal ini untuk mendapatkan pengalaman mendengarkan musik terbaik ketika di atas air.

Dengan menghubungkan dua Venom Baby Gear secara bersamaan, maka akan dapat diperoleh tata suara stereo serta  untuk mendapatkan suara yang lebih keras. Mode ini juga memberikan suara yang mampu menghadirkan kualitas audio yang sangat jernih dan dalam.

Fitur lain yang tidak kalah menarik adalah dapat diaplikasikan sebagai Handsfree saat digunakan sebagai media komunikasi telpon, berkat dukungan mikropon sensitif yang terdapat di modul tersebut.

Dari hasil review yang kami lakukan pada Venom Baby Gear, membuktikan bahwa speaker Bluetooth yang satu ini memang memiliki fitur modern dan berlimpah dengan kemampuan yang mampu bersaing dengan produk sejenis dengan kualitas di atas rata-rata. Dan kabarnya memiliki 12 varian warna berbeda untuk pilihannya.

Spesifikasi :

 

Bluetooth : Versi 5.0

Daya keluaran : 6 Watt

Batere Li-Ion : 2.200 mAh

Daya Masukan : USB type C

Pengisi Daya : DC In 5V/1A

Waktu Pengisian : 1 – 2 Jam

Jangkauan Blutooth : 100 feet

Waktu Penggunaan : 10 Jam

Waktu Bicara : Hingga 10 Jam

Waktu Siaga : 100 Jam

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *