Amoplusmagz
Venom Audio Full System Venom Audio Full System
sistem audio kali ini kita memang telah disuguhkan karakter suara dari Venom Audio. Dan dari konfigurasi yang ditampilkan dengan penataan sistem speaker yang terbagi... Venom Audio Full System

Venom Audio Full System

Bekasi, amoplusmagz.com – Dalam kendaran jenis hatchback ternytata memiliki ruang kabin yang cukup memadai untuk membangun sistem audio mobil, bahkan tidak jarang dapat dicapai performa audio yang optimal, seperti pada car audio system yang diterapkan pada mobil Honda Jazz yang kali ini di”garap” oleh Installer Styling Variasi Bekasi atau Venom AutoGarage Bekasi.

Venom-AutoGarage-Bekasi-amoplusmagz
Oops...
Slider with alias cuteslide2 not found.
Oops...
Slider with alias runslide2 not found.

Untuk mesin source digunakan pada sistem ini menggunakan jenis headunit double Din Pioneer AVH 9250BT, yang merupakan multimedia player dengan segudang fitur menarik, termasuk mampu menyuguhkan format audio dengan kualitas resolusi HD

Konstruksi yang dibangun pada Honda Jazz ini terbagi dalam dua bagian utama, dimana untuk bagian ruang kemudi terdapat jajaran speaker terdiri dari Tweeter Venom Audio VIN 1 yang terpasang pada satu pilar dengan driver midrange Venom VIN 2, sedangkan driver midbass menggunakan speaker Venom Audio VIN 6E, dimana membentuk sistem 3-way.

Untuk menghandel jajaran speaker di atas , maka cukup mengandalkan Venom Audio 4.6 Mk.II yang merupakan jenis prosesor built-in amplifier 4 channel, sehingga dengan keberadaan crossover aktif di dalamnya, maka siap untuk dikonfigurasi untuk sistem 3-way speaker aktif.

Di bagian belakang kabin Jazz terdapat sepasang speaker 2-way Venom Audio VX 6 yang ditunjang oleh amplifier 4 channel dari Dablo series seri VO406M yang memiliki daya keluaran sebesar 60 Watt per kanalnya.

Khusus untuk menangani sepasang driver subwoofer 12 inci Venom Audio VIN 12E yang penempatannya juga berasda di kabin belakang sejajar dengan VX6, maka disiapkan power amplifier monoblok Venom Audio VPR 500.1 berdaya keluaran lumayan besar.

Jika melihat komposisi sistem tersebut di atas, ternyata mainded pada satu brand tertentu memang tidak tabu untuk membangun sistem audio dalam mobil, apalagi brand yang dimaksud mampu memenuhi seluruh kebutuhan komponen audio mobil. Nama Venom Audio tentunya menjadi salah satu brand yang sudah merakyat di kalangan car audio, bahkan hampir semua jenis komponen diproduksi untuk memenuhi kebutuhan tersebut di atas.

Mungkin jika Venom Audio memproduksi perangkat headunit, maka lengkaplah untuk sistem audio mobil yang dibenamkan di mobil Honda Jazz  untuk menjadi benar-benar full system. Namun tidak dapat  dipungkiri kalo sistem audio kali ini kita memang telah disuguhkan karakter suara dari Venom Audio. Dan dari konfigurasi yang ditampilkan dengan penataan sistem speaker yang terbagi menjadi dua bagian secara terintegrasi, bahwa sistem tata suara ini dikemas untuk menghadirkan kualitas suara dengan karakter SQL.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *