Amoplusmagz
Tsunami VENOM  BMW Banda Aceh Tsunami VENOM  BMW Banda Aceh
Sistem yang dibangun installer pastinya diharapkan mampu memuaskan customer lewat reproduksi musik yang tersimak lebih jernih yang meningkatkan experience dan kesenangan. Tsunami VENOM  BMW Banda Aceh

Tsunami VENOM  BMW Banda Aceh

Banda Aceh, amoplusmagz.com – Dengan mengusung sistem 3 way yang mengandalkan tiga driver yang terdiri dari midrange, tweeter, dan midbass, installer VIX AUTO CAR Banda Aceh membangun sistem car audio dalam mobil harian customer, BMW 730 IL.  Dengan sistem 3 way ini frekuensi suara yang dihasilkan dikenal lebih seimbang sehingga suara  musik yang dihasilkan pun bisa lebih menakjubkan dan menyeluruh lantaran bunyi instrumen dan vokal terdengar lebih jelas.

VIX-AUTO-CAR-Banda-Aceh-amoplusmagz

Untuk itu, installer melengkapi sistem 3 way yang diusung dengan head unit bawaan didukung Venom Audio VHR 2 USB Hi res yang memiliki keunggulan membaca format media dari USB langsung ke prosesor sehingga keluaran suara media dari USB akan lebih natural.

Sebagai pengolah sinyal, installer kembali memilih Venom, khususnya processor Venom Audio 4.12 HD dan Venom Audio 4.6 MK3 HD limited.

Venom Audio VPR 4.12HD telah dilengkapi dengan amplifier 8 channel dengan daya 80 Watt per channel atau dapat ditinggkatkan menjadi 4 channel daya 250 Watt melalui fasilitas soket multi-pin  high level yang disediakan. Processor built-in amplifier ini didukung software bawaan Venom Audio yang mampu menampilkan interface dengan konfigurasi setting secara akurat channel per channel, sehingga installer dimanjakan oleh pengaturan yang cukup familiar. Venom 4.12 HD menguatkan sinyal audio yang bakal direproduksi driver tweeter Inferno VIN 1, midbass Inferno VIN 6,  dan fulllrange Inferno VIN 2. Juga, diperkuat monoblok Venom VD 2600 SII sebanyak dua buah yang masing-masing men-drive subwoofer Venom VX 7012 W sebanyak dua buah.

Sementara itu, Venom 4.6 MKIII HD limited edition merupakan processor seri ulang tahun venom yang ke-20 tahun dengan jumlah unit terbatas. DSP 4.6 limited edition terdapat pembaruan perangkat dari versi 4.6 MKIII HD sehingga suara lebih jernih. Processor ini menguatkan sinyal audio yang bakal direproduksi driver tweeter Venom horn 4inch VX4.1 HT dan diperkuat amplifier 4 channel Venom VIN 150.4 yang men-drive speaker fullrange 8inch Venom VX 8 FR dan speaker Inferno berseri VIN 6E yang merupakan yang terdiri dari midbass berbahan paper untuk para pecinta sound quality lover.

Melengkapi perangkat audio, installer pun memasang kapasitor Venom VCD 2.0 F.

Sistem yang dibangun installer pastinya diharapkan mampu memuaskan customer lewat reproduksi musik yang tersimak lebih jernih yang meningkatkan experience dan kesenangan.

Your email address will not be published. Required fields are marked *