Amoplusmagz
Top Palace HD Digital 4.2 : Mesin DSP Multi Kanal Yang Eksklusif Top Palace HD Digital 4.2 : Mesin DSP Multi Kanal Yang Eksklusif
Proses setting audio dapat dilakukan melalui koneksi USB khusus PC yang disediakan, untuk tunning audio, dimana memungkinkan dapat mengatur berbagai fitur audio, termasuk pengaturan... Top Palace HD Digital 4.2 : Mesin DSP Multi Kanal Yang Eksklusif

Top Palace HD Digital 4.2 : Mesin DSP Multi Kanal Yang Eksklusif

Jakarta, Amoplusmagz.com – Jika melihat sosok produk yang satu ini, tak dapat dipungkiri kalau penampilannya memang elegan, termasuk desain casingnya yang memiliki kesan mewah menggunakan bahan aluminium berwarna hitam dengan motif serat serta logo dengan tulisan Top Palace menggunakan jenis font klasik.

Top-Palace-HD-Digital-4.2-amoplusmagz

Produk dimaksud di atas adalah produk Top Palace yang merupakan perangkat prosesor DSP 8 Channel  yang built-in penguat daya internal dengan jalur keluaran melalui soket multi-pin yang disiapkan untuk plug n play, sehingga tidak tidak ada pemotongan kabel, karena dapat lansung dihubungkan socket to socket.

Hadirnya Top Palace HD 4.2  tentunya tak lepas dari keandalan seri sebelumnya, dimana penampilannya memang berbeda dengan seri terdahunya seri 4.1, selain bentuk fisiknya sedikit lebih besar, fitur-fiturnya juga lebih melimpah, termasuk penambahan channel serta 2 channel keluaran tambahan dapat di bridge untuk komsumsi speaker atau subwoofer, karena mampu menghasilkan daya sebesar 240 Watt.

Semua jalur masukan dan keluaran dan juga jalur strum dari Top Palace HD 4.2 terfokus hanya pada satu panel saja, dimana setiap terminal tersusun untuk koneksi pada satu bagian saja, sehingga ini juga memudahkan kita untuk kontrol maupun koneksi perkabelan.

Top-Palace-HD-Digital-4.2-amoplusmagz

Jika Anda bermasalah dengan headunit, maka pada Top Palace 4.2 sudah built-in koneksi Bluetooth yang memungkinkan memainkan musik dari media lain, seperti smartphone atau perangkat lainnya. Bahkan disediakan pula koneksi USB standar yang dapat diaplikasikan secara langsung atau melalui kabel ekstension untuk koneksi dengan perangkat multimedia lainnya.

Proses setting audio dapat dilakukan melalui koneksi USB khusus PC yang disediakan, untuk tunning audio, dimana memungkinkan dapat mengatur berbagai fitur audio, termasuk pengaturan ekualiser dan time alignment per channel dengan memanfaatkan sound effect patern yang disediakan oleh software, tentunya dengan tampilan interface yang familiar.

Spesifikasi

– Bluetooth For Music Player

– USB Player – Dynamic Range : 96dB

– S/N : 96dB – THD+N : < 0.01% –

Frequency response: 20-20KHz

– Output Power (RMS) (Class AB) : 4×50 watt + 2×120 watt

– Impedansi : 4 Ohm – High Input : 4 , Range : 0-8Volt

– Low Input : 2, Range : 0-1.5Volt

– Low Output : 8 , Range : 0-1.5Volt

– Power : 10 – 16 Volt

– Rem : Input + Output

– Dimensi : 25×14,4×4.8 Cm

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.