Amoplusmagz
The Real SQ Class The Real SQ Class
pemilihan perangkat juga menjadi hal yang dapat kita apresiasi, karena hanya dengan sedikit komponen mampu merepresentasikan sebuah sistem audio kelas SQ yang mumpuni. The Real SQ Class

The Real SQ Class

Tangerang Selatan, amoplusmagz.com – Bagi sebagian pemilik mobil, kualitas audio menjadi komponen penting untuk memberikan kenyamanan dalam mendengar musik, terutama di bagian ruang kemudi,  dimana setiap alunan musik dapat tersaji secara dinamis, detil dan transparan, sehingga mampu memindahkan ruang konser di dalam mobil

sugih-Variasi-amoplusmagz
[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

Kali ini kita disuguhkan sebuah sistem car audio yang mengedepankan konsep seperti di atas. dimana Installer Sugih Variasi yang berkerdudukan di Tanggerang Selatan memodifikasi sistem audio di mobil Honda HRV.

Sistem audio ini di awali dari mesin source dari headunit Pioneer  AVH-Z5050BT yang langsung diteruskan ke prosesor Venom Pandora VPR 4.6 Mk.II dengan kontroler VPR CT-12, dimana prosesor ini built-in amplifier, sehingga siap untuk menghandel sistem speaker 3-way dari Reverb Acoustic (flagship series). Untuk midbas menggunakan Reverb Acoustic F52, midrangenya menggunakan seri F2BE, sedangkan untuk tweeternya menggunakan produk Sony Hi-Res XS-GS1.

Pada sistem ini hanya mengadopsi satu unit power amplifier berdaya besar dari DD Audio SS6 (2-Channel Amplifier @500 Watt) yang khusus untuk mem-boost driver subwoofer Concept 10″ ZT-104 (Marine Grade), dimana posisinya diletakkan di bagasi belakang dengan desain kotak custom.

Dari semua perangkat sistem di atas, kelistrikannya ditopang oleh sebuah unit Voltage Regulator Brian B-80A (Max Output Current 60A) sebagai komponen penstabil untuk mengantisipasi tegangan drop.

Melihat komposisi instalasi serta modifikasi yang di lakukan Sang Installer Sugih Variasi, terlihat penempatan perangkat terlihat apik, bahkan bagasi belakang yang biasa untuk tempat barang masih dapat digunakan dengan space memadai. Sedangkan untuk pemilihan perangkat juga menjadi hal yang dapat kita apresiasi, karena hanya dengan sedikit komponen mampu merepresentasikan sebuah sistem audio kelas SQ yang mumpuni.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *