Amoplusmagz
Suara Sedap Audiophile Mini cooper Suara Sedap Audiophile Mini cooper
Dengan pilihan perangkat dalam sistem car audio yang dibangun, pengemudi dan penumpang dalam mobil ini tak hanya bisa menyimak musik dengan detail dan... Suara Sedap Audiophile Mini cooper

Suara Sedap Audiophile Mini cooper

Jakarta, amoplusmagz.com – Bagi audiophile musik tak sekedar asyik disimak, lebih dari itu mesti mampu melarutkan emosi dan meningkatkan mood dalam tempo cepat dan bisa bikin betah saat berlama-lama. Tak heran bila Detail dan kualitas suara senantiasa menjadi concern para audiophile saat menyimak musik.

Boy-Audiocreations-amoplusmagz
[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

Detail dan kualitas suara pula kiranya yang menjadi perhatian installer Boy Audiocreations Jakarta saat berupaya memuaskan hasrat klien dengan membangun sistem car audio  berkelas audiophile dalam kabin mobil Mini Cooper miliknya.

Mengawali pemilihan perangkat sebagai otak hiburan dalam mobil, Boy memasang head unit Alpine UTX-A09. Model berdesain moder  dan canggih ini dikenal sebagai head unit tipe Hi-Res yang cocok untuk penggemar audiophile. Head unit ini mampu memutar file audio resolusi tinggi FLAC, WAV dan APE dengan dukungan kecepatan hingga 24Bit/192kHz. Dibekali layar TFT 2,4 inci, head unit Alpine UTX-A09 memiliki bodi ramping yang dapat dipasang secara flexible.

Head unit tersebut didukung processor PLUG & PLAY 8 Channel dari Bewith. Model ini merupakan kombinasi prosesor audio dan amplifier yang menggabungkan amplifier 8-saluran berkualitas tinggi (50 watt/saluran) dan 8 saluran pemrosesan digital. Model ini pun memiliki 8 saluran lengkap masukan tingkat tinggi (tingkat pengeras suara), masukan/keluaran AUX (masing-masing 2 saluran) dan masukan digital optik resolusi tinggi. Model ini memiliki bodi aluminium padat dipadukan dengan sentuhan akhir satin dengan warna tradisional Jepang. dilengkapi perangkat lunak yang dapat disesuaikan sepenuhnya, komponen berkecepatan tinggi dan berkapasitas tinggi, menjadikan model ini sebagai kombinasi yang ideal untuk mendapatkan kualitas suara terbaik di dalam kendaraan. Sejatinya, Bewith Plug & Play sanggup menghadirkan reproduksi suara yang akurat dan otentik di mobil.

Processor ini mendrive keluaran audio untuk speaker Gramond yang terdiri dari Gramond super tweeter, Gramond tweeter R2, Gramond midrange MRI, dan Gramond midbass R1.

Gramond SC 4.1 sebanyak dua buah. Processor ini pun diperkuat power monoblok Momentum MH 300 yang digunakan untuk mensupply arus elektrikal khusus untuk komponen subwoofer. Power monoblok Momentum MH 300 mampu menghadirkan kemampuan besaran Watt dengan bermacam pilihan impedansi. Model ini  mendrive subwoofer Cello Pro12.

Tentunya dukungan tenaga yang presisi dalam konfigurasi DSP amplifier dan monoblock amplifier untuk mengoptimalkan kinerja speaker agar menghadirkan suara yang optimal.

Dengan pilihan perangkat dalam sistem car audio yang dibangun, pengemudi dan penumpang dalam mobil  ini tak hanya bisa menyimak musik dengan detail dan kualitas terjaga. Lebih dari itu, bisa merasakan sensasi dramatis yang melarutkan emosi dan membangkitkan mood.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *