Amoplusmagz
Stay Cool With SQL Inside Stay Cool With SQL Inside
Jakarta, amoplusmagz.com - Mobilio ini merupakan salah satu mobil yang audionya digarap oleh workshop Poison Store, Jakarta. Tampilannya lebih berbeda dari Mobilio pada umumnya.... Stay Cool With SQL Inside

Stay Cool With SQL Inside

“Tampan tanpa celah dengan sistem SQL di bagian dalamnya.”

Jakarta, amoplusmagz.com – Mobilio ini merupakan salah satu mobil yang audionya digarap oleh workshop Poison Store, Jakarta. Tampilannya lebih berbeda dari Mobilio pada umumnya. Yang kami tampilkan saat ini nampak lebih menawan. Sang pemilik sejatinya memang seorang pehobi otomotif yang gemar mengutak atik tunggangannya. Tak terkecuali pada Mobilio miliknya ini ia cukup banyak memberikan sentuhan modifikasi di sejumlah sektor. Selain ubahan pada bagian eksterior ia juga merombak secara keseluruhan sistem audionya.

Pada kesempatan kali ini kami akan focus membahas ubahan audionya. Bagian ini merupakan salah satu yang paling menarik untuk dibedah. Mengingat saat show off bagian inilah yang banyak mengundang rasa penasaran dari lingkungan sekitarnya.

Audio pada mobil ini mengadopsi aliran SQL. Genre ini dinilai lebih sesuai dengan kebutuhan sang pemilik. Selain untuk konsumsi pribadi saat ada di perjalanan, ia juga butuh audio yang bisa diperdengarkan secara lebih massive saat berada di suatu perkumpulan. Nah SQL ini dinilainya sangat tepat dengan apa yang diperlukannya tersebut.

Mengenai sistem yang terpasang, hampir semua yang terpasang di mobil ini merupakan produk dari Venom. Kita mulai dari speaker depan yang menggunakan komposisi 3way Venom. Speaker 3way pada bagian ini lebih difungsikan untuk konsumsi saat sang pemilik sedang berada diperjalanan atau di atas kursi kemudi. Jadi meskipun alirannya “loud” sistem ini bisa tetap nyaman saat didengarkan dalam kabin.

[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″]

Beralih ke bagian belakang. Karena genre yang dianut adalah SQL, jadi pada bagian ini pun turut ditanami sejumlah speaker. Ada untuk penghasil tonal, da nada subwoofer untuk penghasil suara bass-nya. Semua tersusun rapih di bagian belakang.

Selain speaker, produk Venom lainnya yang turut diaplikasikan pada mobil ini adalah amplifier dan prosesor. Sementara untuk head unitnya dipercayakan pada piranti lansiran Pioneer.

Dengan pengalamannya tim Poison Store meramu sistem di mobil ini. Proses setting dilakukan guna mendapat hasil akhir yang optimal. Alhasil sang pemilik puas dengan hasil akhirnya. Menurutnya ini sesuai dengan apa yang ia bayangkan sejak awal.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *