Amoplusmagz
SQ Premium “Street Racing” Mazda CX 5 SQ Premium “Street Racing” Mazda CX 5
Pilihan perangkat dalam sistem car audio yang dilakukan installer memang menjanjikan kenyamanan kuping lewat reproduksi audio yang jernih dengan detail terjaga sehingga staging semakin... SQ Premium “Street Racing” Mazda CX 5

SQ Premium “Street Racing” Mazda CX 5

Bandung, amoplusmagz.com – Mengusung konsep Sound Quality yang mengeksplorasi kejernihan dan kedetailan suara yang dihasilkan sebuah sistem audio menjadi konsep yang diaplikasikan installer Cliport Audio Bandung saat membangun sistem car audio pada mobil harian customer,  Mazda CX 5 yang dimodifikasi ala street racing.

Cliport-Audio-amoplusmagz
[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

Dalam konsep tersebut, installer menempatkan Digital Audio Player (DAP) A S T E L L & K E R N S P 2 0 0 0 T (Cooper Nickel Edition) sebagai pusat hiburan. Digital Audio Player yang memiliki tampilan layar sentuh 5inch FHD 1920 x 1080 piksel ini didukung sistem The Triple Amp yang sanggup membawa akustik dalam level baru dengan Vacuum Tube Amplifier yang kompatibel dengan jack keluaran 2.5 mm, 3.5 mm, dan 4.4 mm. Juga dilengkapi ESS ES9068AS QUAD-DAC, untuk Balanced dan Ultra Detailed Sound yang didukung teknologi solusi suara ultimate dari Astell&Kern, TERATON ALPHA. Fitur penguat lainnya yang melekat pada model yang sanggup memutar file dengan format WAV, FLAC, WMA, MP3, OGG, APE, AAC, ALAC, AIFF, DFF, DSF, MQA tersebut, antara lain fungsi ReplayGain yang menjaga level konsistensi Playback diantara Tracks, Dual-Band Wi-fi Support agar koneksi nirkabel tidak terinterupsi sekaligus meningkatkan kompatibelitas, serta desain mekanis internal yang meminimalisikan noise.

Digital Audio Player (DAP) A S T E L L & K E R N S P 2 0 0 0 T didukung pengolah sinyal utama processor Musway Tune12. Processor ini memiliki tiga konverter Burr-Brown yang dipasang untuk mengoptimalkan pemisahan saluran dan memungkinkan penggunaan ganda dari sumber yang berbeda. Bagian tengahnya adalah chip Analog Devices ADAU1452 DSP yang canggih, yang disetel dengan baik oleh para insinyur Musway yang tidak akan membiarkan keinginan audiophile tidak terpenuhi. Selain suara TUNE12 yang sangat canggih, TUNE12 memiliki rangkaian fitur yang hebat. Tidak hanya memiliki 12 keluaran yang dapat diproses sepenuhnya, juga memiliki masukan optik, koaksial, dan Aux serta: 8 masukan Tingkat Tinggi, 6 Tingkat Rendah ( RCA) input dan 12 output preamplifier (hingga 6.5v rms) yang mudah dikonfigurasi melalui perangkat lunak DSP. Model ini juga dilengkapi teknologi Start-Stop dan Intelligent Hi-Level EPS (Error Protection System) dengan 3 dongle Bluetooth USB opsional Anda dapat mengalirkan audio, Audio HI-RES dan dapat memiliki kontrol aplikasi untuk penyetelan DSP dari ponsel cerdas atau tablet. Juga tersedia remote control digital DRC1 opsional dengan layar OLED yang menempatkan kontrol sistem audio di ujung jari pengguna.

Sinyal olahan processor ini diperkuat sinyalnya oleh amplifier ZAPCO Z – 150.4 AP dan ZAPCO Z – 150.2 AP  yang mendrive line speaker dalam sistem 3 way yang terdiri dari Morel Supremo Picollo Lotus tweeter, Audible Physics seri NZ untuk midrange, midbass, dan rearfill serta subwoofer Audible Physics Avatar 10″.

Terkait kelistrikan, installer memasang kapasitor NRG dan skring pengaman yang menggunakan EONLABS 100A.

Pilihan perangkat dalam sistem car audio yang dilakukan installer memang menjanjikan kenyamanan kuping lewat reproduksi audio yang jernih dengan detail terjaga sehingga staging semakin terasa yang menghadirkan atmosfer dalam konser ke dalam mobil.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *