Amoplusmagz
Sistem Car Audio Premium Innova Reborn Sistem Car Audio Premium Innova Reborn
berbagai perangkat car audio yang telah dipilih dan dipasang installer mampu memuaskan customer saat berkendara diiringi suguhan musik dengan reproduksi audio yang jernih, detail,... Sistem Car Audio Premium Innova Reborn

Sistem Car Audio Premium Innova Reborn

Malang, amoplusmagz.com – Sesuai keinginan Irene, customer, yang mengharapkan memiliki sistem car audio dalam mobil kesayangannya, Inova Reborn, agar menjadi lebih asyik saat menyimak musik dengan jernih, detail terjaga, dan bertenaga, installer Concerto Malang berupaya memenuhi keinginan tersebut dengan memasang berbagai perangkat car audio pilihan.

Concerto-Malang-amoplusmagz
[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

Untuk head unit, installer menempatkan iPhone

Dengan pengolah sinyal DSP Brax yang didukung DAC Hugo Chord 2. DSP Brax memiliki konsep modular yang unik memungkinkan pengguna untuk mengonfigurasikan input dan output sebagai analog, digital, atau campurannya. Untuk input, model ini didukung hingga  8 x RCA / Cinch + 8 x highlevel speaker input or 4 x stereo SPDIF in optical / coaxial | 1 x Optical SPDIF (12 – 96 kHz) | 1 x Coaxial SPDIF (12 – 192 kHz) | 1 x Remote In | 1 x Remote control input. Output sampai 12 x RCA / Cinch hingga 6 x stereo SPDIF out optical / coaxial (48 / 96 / 192 kHz) | 1 x Remote Out | 1x SPDIF Link. Memiliki respon frekuensi  5 Hz – 80,000 Hz dengan tipe DSP (3 x Audio signal processor) serta converter A/D: Asahi Kasei AK5572EN plus D/A: Asahi Kasei AK4490EQ. Sementara itu, Hugo Chord 2 menawarkan empat input digital (optik, koaksial, dan USB HD) plus Bluetooth jarak jauh, dengan pemutaran file beresolusi tinggi hingga 768kHz dan hingga DSD512 (Octa DSD), melalui input USB HD-nya. Keluaran analog mencakup 2x RCA, ditambah keluaran headphone 3,5 mm dan 6,35 mm. Filter sakelar empat fungsi menawarkan tingkat pembentukan frekuensi yang dapat dipilih pengguna, menghadirkan presentasi yang hangat dan lembut atau transparan dan tajam, memberikan fleksibilitas tambahan dan kontrol pengguna.

Turut menguatkan sinyal, installer juga memasang amplifier Quartorigo Desiderio.

Amplifier prima ini dirancang untuk menjadi instrumen audio mobil referensi musik kelas dunia yang serius yang dibangun dengan sangat hati-hati dan presisi untuk menjadi yang terbaik. Memilki keluaran 4 @ 12V:325Wx2, 2 @ 12V:605Wx2 , serta respon frekuensi: dB 10Hz-30KHz.

Baik DSP Brax maupun amplifier Quartorigo Desiderio, masing-masing mendrive line up speaker dan subwoofer.

Untuk line up speaker, Concerto Malang memasang Audio Circle Pro Line yang ditempatkan pada pilar kabin depan kiri dan kanan dan doortrim, serta  subwoofer STEG SS10 ditempatkan di kabin belakang.

Untuk koneksi menggunakan kabel yang meliputi Dios Delamusica untuk kabel supply, Dios Delamusica pada kabel RCA dan speaker. Perangkat pendukung lain yang dipasang adalah kapasitor NRG, Harrisonlabs, serta sering pengaman yang menggunakan Dios Delamusica.

Sentuhan akhir diberikan pada kabin mobil yang mendukung keluaran audio yang direproduksi menjadi lebih maksimal adalah penataan akustik dengan melekatkan peredam STEG X3 + S15 secara menyeluruh sebagai bagian interior mobil.

Sejatinya, berbagai perangkat car audio yang telah dipilih dan dipasang installer mampu memuaskan customer saat berkendara diiringi suguhan musik dengan reproduksi audio yang jernih, detail, dan bertenaga.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *