Amoplusmagz
Sistem Car Audio Kelas Audiophile Sistem Car Audio Kelas Audiophile
Sistem car audio Hyundai Creta yang dibangun installer Mul memang dirancang untuk kelas audiophile. Sentuhan berkelas pada pemilihan perangkat, setting audio tetap rapi untuk... Sistem Car Audio Kelas Audiophile

Sistem Car Audio Kelas Audiophile

BSD Tangerang, amoplusmagz.com – Menyuguhkan reproduksi audio kelas papan atas menjadi “amanah” yang dijaga installer installer Mul Antono dari Simple Audioworkshop BSD Tangerang Selatan ketika membangun sistem car audio dalam mobil customer, Hyundai Creta.  Dalam mobil tersebut, Mul Antono memilih dan memasang ragam perangkat car audio bernuansa Hi end.

[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

Sebagai otak hiburan, Mul  menempatkan  Pemutar Audio Digital Kelas-Desktop FiiO M17. Model unggulan FiiO ini dikemas dengan komponen high-end yang dirancang untuk memberikan detail, pemutaran resolusi tinggi dengan sedikit distorsi. Hampir setiap komponen adalah kelas desktop, tetapi ukurannya pas dengan bingkai portabel. Didukung ES9038PRO DAC yang menawarkan 8 saluran untuk reproduksi audio murni, yang dikeluarkan dengan bersih ke headphone opsional pilihan Anda dengan ampli headphone AAA 788+. Amp yang dikembangkan bersama dengan THX untuk menghasilkan daya 3000mW per saluran. Untuk tata kelola pemutaran ditampilkan melalui layar 5,99″ dengan memori terpasang, berupa kartu microSD opsional hingga 2TB, atau secara nirkabel melalui Bluetooth dan Wi-Fi. Model ini pun memiliki 17 PCB dengan lapisan emas imersi dan memisahkan bagian analog dan digital secara fisik dengan berada di dua bagian berbeda. Desain ini mengurangi interferensi antara keduanya. Tujuh perisai paduan tembaga konduktivitas tinggi memberikan pengurangan tambahan interferensi elektromagnetik internal dan eksternal pada sinyal audio analog.

Untuk mengolah sinyal dari FiiO, installer memasang DSP STEG MDSP 12. Model eksklusif ini menawarkan hingga 12 saluran amplifier plus DSP 12 saluran bawaan yang memungkinan penyetelan terbaik (kemungkinan menghubungkan amplifier eksternal tambahan ke DSP jika amplifier pada saluran tertentu tidak digunakan). Dilengkapi komponen High End yang digunakan untuk mencapai reproduksi suara terbaik dan paling akurat, sedangkan DSP bawaan menawarkan kesempatan unik untuk menyesuaikan properti akustik setiap speaker untuk jenis mobil tertentu. Spesifikasi amplifier kelas D dengan 12 saluran ini memiliki Daya RMS pada 4 Ω 12 x 80 W Daya RMS, Rentang frekuensi 10 – 20000 Hz, Distorsi Harmonik (THD) 0,01%, Rasio sinyal/noise (rasio S / N) > 100 dB, serta Sensitivitas masukan 0,3 – 15 V.

DSP ini diperkuat power amplifier 4 saluran Helix C Four dan power mono Crescendo yang masing-masing men-drive line up speaker front Audio Circle Proline, rear fill reverb 5″, center STEG QK, dan subwoofer STEG ST 10″.

Perkabelan pada sistem ini menggunakan kabel speaker Nanotec, kabel RCA OG, dan kabel supply Mona. Komponen penunjang lainnya yang digunakan adalah volt stabilizer Harrison Labs, sekering pengaman Nanotec.

Sistem car audio Hyundai Creta yang dibangun installer Mul memang dirancang untuk kelas audiophile. Sentuhan berkelas pada pemilihan perangkat, setting audio tetap rapi untuk menghadirkan reproduksi audio premium dengan estetika yang terjaga.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *