Amoplusmagz
Sistem Audio Dengan Full Area Coverage Sistem Audio Dengan Full Area Coverage
Keleluasaan dalam instalasi sistem audio mobil tentunya menjadi salah satu poin penting agar diperoleh hasil yang optimal, seperti pada kendaraan Pajero yang di “racik”... Sistem Audio Dengan Full Area Coverage

Sistem Audio Dengan Full Area Coverage

Jakarta, amoplusmagz.com – Keleluasaan dalam instalasi sistem audio mobil tentunya menjadi salah satu poin penting agar diperoleh hasil yang optimal, seperti pada kendaraan Pajero yang di “racik” Installer dengan panggilan Mas Yanto dari Begja Autotronic – Jakarta. Dimana pada instalasi kali ini tertata secara rapi dengan meminimalisir ruang kabin agar terkesan tetap lega.

Begja-Autotronic-amoplusmagz
[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

Pada sistem car audio kali ini, head unit yang digunakan adalah jenis double-Din keluaran Asuka PTA 309 yang merupakan jenis mesin player digital berbasis Android dengan layar 9 inci dengan dukungan fitur lengkap, seperti built-in digital TV, terdapat port USB dan HDMI, sistem navigasi, serta smartphone mirroring, sehingga bisa terkoneksi dengan ponsel penumpang di mobil untuk mengakses Youtube, Spotify, Googe Map, Waze, atau lainnya.

Begja-Autotronic-amoplusmagz

Untuk sistem speakernya sendiri terpisah menjadi dua bagian, yaitu speaker sistem 3-way bagian depan, serta pada bagian belakang yang tersusun atas tweeter ARC Audio RS 1.0, midrange Arc Audio RS 3.0, serta midbas Arc Audio RS 6.0. Dimana tweeter dan midrange tergabung di bagian pilar dan midbas yang terpisah di bagian doortrim.

Subwoofernya diletakkan di bagian kabin belakang dengan memanfaatkan sedikit space, sehingga terkesan masih lega, dan untuk ini digunakan subwoofer buatan Scanspeak 23W yang merupakan jenis driver sub berdimensi 9 inci.

Begja-Autotronic-amoplusmagz

Perangkat lain yang tidak kalah penting adalah dukungan amplifier Arc Audio 1000.6 DSP yaitu merupakan jenis amplifier berdaya berdaya besar dan built-in prosesor DSP, ditambah dengan satu unit prosesor yang built-in amplifier yang masih keluaran Arc Audio dari seri PS8 50, sebuah prosesor berbasis 32-bit dengan kualitas audio stream terkini yang mampu memanjakan telinga dengan sampling mencapai 192 kHz.

Dukungan komponen lain yang juga menjadi supporter sistem di atas adalah penggunaan kabel audio yang semuanya dipercayakan pada brand Ramm Audio, serta aki keluaran Stinger seri SPV 1500 yang diklaim mampu menghandel kebutuhan daya besar dalam waktu singkat, dan tentunya ini sangat berguna pada saat Anda ingin men-geber volume audio secara optimal tanpa kedodoran.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *