Amoplusmagz
Sistem Audio 3-Way Dengan Performa SQ Berdaya Besar Sistem Audio 3-Way Dengan Performa SQ Berdaya Besar
pemilihan komponen yang didominasi satu brand memang termasuk pilihan yang tepat, dimana konfigurasi setting audionya sudah jelas untuk mendapatkan tampilan SQ, bahkan dengan penggunaan... Sistem Audio 3-Way Dengan Performa SQ Berdaya Besar

Sistem Audio 3-Way Dengan Performa SQ Berdaya Besar

 

Jakarta, amoplusmagz,com – Sistem audio kali ini merupakan hasil konfigurasi Installer Dynamic Autosound Jakarta di dalam mobil SUV Toyota Fortuner, dimana dapat terlihat dari pemasang setiap komponen terpasang cukup rapi, sehingga bagian kabin tidak terjadi perubahan yang signifikan.

toyota-fortuner-dynamics-autosound-amoplusmagz

Pada bagian dashboard terlihat sebuah head unit Digital Multimedia Receiver seri DMX9720XS besutan Kenwood dengan layar berukuran 10,1 inci,  dari sini kemudian diteruskan ke piranti prosesor 8 channel Ground Zero GZDSP 6-8X Pro buatan Jerman yang  memiliki fitur lengkap dengan struktur audio kelas premium.

Pada bagian front terdapat speaker Ground Zero Plutonium sistem 3-way, dengan posisi mid dan hi berada di pilar, sedangkan driver midbas berada di doortrim. Dan sebagai penunjang speaker tersebut, telah terpasang satu unit power amplifier Ground Zero Plutonium 4 channel dan Ground  Zero Plutonium 2 channel, sehingga sangat cocok untuk mendrive sistem 3-way aktif tersebut.

Hampir semua komponen besar memang berada di bagian kabin belakang, dari prosesor sampai power amplifier terlihat di kemas dalam satu blok, sehingga terkesan rapi, hanya saja untuk kotak subwoofer memiliki kotak terpisah.

 

Pemasang driver subwoofer dengan desain kotak yang minimalis serta tidak menyita tempat, dimana menggunakan driver 12 inci dari JL Audio 12W6 v3 yang dipasangkan dengan power amplifier monoblok Ground Zero GZCA 3K yang mampu menghasilkan daya sebesar 3.400 Watt.

Untuk bagian perkabelan, kabel speaker menggunakan Tchernov Special 4, RCA Tchernov Classic Annivesary Edition, termasuk kabel strumnya juga menggunakan produk keluaran

Tchernov. Dan untuk back-up tenaga aki menggunakan 2 unit Batcap x400, termasuk komponen akinya sendiri yang mengadopsi Stinger Power 2.

 

Jika melihat sistem di atas secara keseluruhan, pemilihan komponen yang didominasi satu brand memang termasuk pilihan yang tepat, dimana konfigurasi setting audionya sudah jelas untuk mendapatkan tampilan SQ, bahkan dengan penggunaan penguat daya yang rata-rata memiliki daya keluaran besar, memungkinkan untuk dapat mendapatkan performa SQ Advanced.

[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *