Amoplusmagz
Sinergi Car Audio Toyota Fortuner yang Bikin Betah Berkendara Sinergi Car Audio Toyota Fortuner yang Bikin Betah Berkendara
Dari pemilihan dan instalasi perangkat tersimak jelas, installer menjanjikan sinergi antar-komponen audio yang prima dan ini bisa bikin betah saat berkendara baik saat jalanan... Sinergi Car Audio Toyota Fortuner yang Bikin Betah Berkendara

Sinergi Car Audio Toyota Fortuner yang Bikin Betah Berkendara

Jakarta, amoplusmagz.com – Mengoptimalkan kinerja setiap perangkat audio yang digunakan sehingga bisa bersinergi menghasilkan reproduksi car audio  yang optimal sesuai yang diharapkan menjadi tantangan setiap installer. Tak terkecuali, workshop Audio Indo MGK kemayoran Jakarta saat membangun sistem car audio dalam mobil Toyota Fortuner milik seorang klien.

workshop-Audio-Indo-amoplusmagz
[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

Pada pemilihan perangkat, installer memilih Alpine UTX A09 untuk menempati posisi head unit sebagai “otak” sistem hiburan dalam mobil. Model ini memiliki memiliki sampling rate 192 kHz/24 bit max, sudah support dengan MP3/WMA/AAC/FLAC/WAV/APE, USB depan-belakang, 4 output power out, 6 preout, dan sudah berspesifikasi resoulusi tinggi atau hi-res. Head unit ini pun  sudah support radio, Bluetooth, dan iPod atau iPhone yang juga cocok untuk mobil keluaran lama tanpa membongkar dasbor saat head unit dipasang.

Untuk pengolah sinyal dari head unit dipasang processor Helix DSP 3S. Processor 8 kanal ini menampilkan banyak peningkatan secara mendetail. Selain input digital optik dan input digital koaksial tambahan kini menyediakan kondisi terbaik untuk menghubungkan sumber sinyal beresolusi tinggi dengan frekuensi sampling hingga 192 kHz. Teknologi tercanggih untuk pengalaman suara Resolusi Tinggi terbaik DSP audio 64 Bit dari generasi Sigma350 terbaru dan pemrosesan sinyal asli beresolusi tinggi dengan laju pengambilan sampel 96 kHz serta konverter sinyal A/D dan D/A dari BurrBrown yang memberikan kualitas suara yang luar biasa. Ini membuat DSP.3S dipersiapkan dengan sempurna untuk memproses sinyal audio Resolusi Tinggi dengan bandwidth lebih dari 40 kHz. Processor ini diperkuat power amplifier 4 kanal Brian.

Baik DSP Helix 3S maupun power amplifier 4 kanal Brian menguatkan sinyal audio yang bakal direproduksi deretan driver pada speaker 2 way Digital Design, Midrange MST Audio, dan subwoofer Digital Design.

Untuk perkabelan, installer memilih 4 Awg Shok Industries dan 4 Awg Mona Audio untuk kabel power dan koneksi speaker. Pada RCA menggunakan Nanotec systems dan sekring pengaman menggunakan Shok Industries.

Dari pemilihan dan instalasi perangkat tersimak jelas, installer menjanjikan sinergi antar-komponen audio yang prima dan ini bisa bikin betah saat berkendara baik saat jalanan lancar maupun macet lantaran musik yang direproduksi senantiasa tersaji asyik.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *