Amoplusmagz
Rockford Fosgate Punch : Siap Bikin Mobil Bergoyang Rockford Fosgate Punch : Siap Bikin Mobil Bergoyang
Rockford Fosgate Punch P3 menawarkan sosok driver sub yang siap untuk memberi performa terbaiknya bagi yang antusias dalam menampilkan kekuatan bas rendah bertenaga (sesuai... Rockford Fosgate Punch : Siap Bikin Mobil Bergoyang

Rockford Fosgate Punch : Siap Bikin Mobil Bergoyang

Jakarta, amoplusmagz.com – Dalam sistem audio mobil, reproduksi bas rendah sangat diperlukan untuk melengkapi bidang audible yang masih mampu kita dengar agar memberi nuansa musik serasa lebih hidup. Untuk itu diperlukan sebuah unit driver yang mampu menghadirkan frekuensi rendah yaitu subwoofer.

Rockford-Fosgate-amoplusmagz
[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

Untuk itu kami ingin mengulas salah satu produk besutan Rockford Fosgate berupa satu unit driver sub yang telah masuk lab AmoPlus belum lama ini, dimana terlihat sosok boksnya terlihat lumayan tambun, bahkan ketika unboxing, memang tidak meleset jauh dari perkiraan kami, bahwa unitnya benar-benar memiliki dimensi yang besar dan bobotnya pun mantap.

Rockford-Fosgate-amoplusmagz

Fitur yang ditawarkan Rockford Fosgate yang satu ini, selain konstruksi bodinya yang tambun ditambah dengan magnet berukuran besar, tapi juga didukung oleh kumparan suara ganda yang memungkinkan untuk di paralel dengan impedansi masing-masing 2 Ohm, ini dapat terlihat dari disediakannya dua pasang jalur terminal masukan amplifier model jepit berlapis krom. Bahkan kemampuan dayanya mampu menampung sebesar 600 Watt RMS serta daya maksimum mencapai 1.200 Watt.

Dibalik konstruksi yang terlihat kokoh, penunjang gasketnya pun  di buat dari bahan plat tebal dengan magnet berukuran besar disaput bahan warna hitam, sehingga penampilannya menjadi semakin angker, begitu pula dengan spider sebagai menunjang konus terlihat sangat kuat, dimana voice coil berdiameter 2,5 inci yang digulung 4-layer tentunya sangat cocok untuk dapat efek bas yang mampu mengkontrol setiap gerakan konus dengan baik.

Rockford-Fosgate-amoplusmagz

Secara keseluruhan Rockford Fosgate Punch P3 menawarkan sosok driver sub yang siap untuk memberi performa terbaiknya bagi yang antusias dalam menampilkan kekuatan bas rendah bertenaga (sesuai julukannnya Punch). Subwoofer dengan ukuran 12 inci yang mampu menghasilkan daya mencapai 1.200 WRMS, tentunya dapat direferensikan sebagai komponen reproduksi nada rendah yang siap tempur untuk bermain di kelas SPL.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *