Amoplusmagz
Prestige BST 522 MK3 : Bagus Tidak Harus Mahal Prestige BST 522 MK3 : Bagus Tidak Harus Mahal
speaker dengan konsep koaksial ternyata masih cukup relevan untuk menjadi mesin reproduksi suara audio mobil dengan karakter suara midbas lebih leluasa, walau kami teta... Prestige BST 522 MK3 : Bagus Tidak Harus Mahal

Prestige BST 522 MK3 : Bagus Tidak Harus Mahal

Jakarta, amoplusmagz.com – Prestige sebagai salah satu brand asal local  ini memang sudah cukup dikenal sebagai brand komponen audio seperti driver speaker yang sampai saat ini telah mengikuti trend dan perubahan, baik desain maupun teknologinya. Salah satu produk baru yang diluncurkan kali ini adaah komponen speaker dengan seri Prestige BST 522 MK3 yang memiliki fitur dengan konsep coaxial.

Prestige-BST-522-MK3-amoplusmagz
[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

Sistem speaker koaksial Prestige BST 522 MK3 ini walau terdiri dua jenis driver (2-way) yang membentuk one point source yang dilihat dari spesifikasinya memang dirancang dengan konsep midbas, karena frekuensi atasnya dibatasi pada frekuensi 9,900 Hz. Dimana rentang frekuensi tersebut merupakan kinerja speaker midbas.

Untuk proses instalasinya,Prestige BST 522 MK3 memang tergolong mudah dan fleksibel, karena desain keseluruhannya cukup sederhana dan klasik, sehingga proses mountingnya mudah dapat menyatu sempurna dengan interior mobil apapun juga, dan ini menjadi salah satu point penting yang harus dimiliki oleh sistem speaker khusus mobil.

Prestige-BST-522-MK3-amoplusmagz

Jika dilihat dari penampilannya, speaker Prestige BST 522 MK3, secara keseluruhan memiliki konsep desain yang tidak neko-neko, namun fitur yang ditawarkan mumpuni untuk dijadikan referensi sebagai komponen sistem audio mobil yang siap tempur, tentunya dengan budget terjangkau. Bahkan dengan balutan grill khusus yang disertakan, tampilannya menjadi semakin elegan.

Prestige-BST-522-MK3-amoplusmagz

Hasil uji dengar yang kami lakukan, terbuki kalau speaker dengan konsep koaksial ternyata masih cukup relevan untuk menjadi mesin reproduksi suara audio mobil dengan karakter suara midbas lebih leluasa, walau kami teta mengggabungkan dengan sistem speaker tweeter untuk mendapatkan jangkuan frekuensi atas lebih sempurna.

Spesifikasi :

Diameter speaker : 5,25 inch/133,3 mm

Impedansi : 4 Ohm

Nominal Power Handling : 20 Watt

Program Power : 40 Watt

Lebar Frekuensi : 129 Hz – 9.900 Hz

SPL : 91,5 dB

Berat Magnet : 0,14 kg

Voice Coil (diameter) : 20,4 mm

Frekuensi Resonansi : 117 Hz

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *