Amoplusmagz
Premium Class ala Si Mini Premium Class ala Si Mini
Jika kami amati seluruh sistem yang dipasang oleh AJM Audioworks selaku Installernya, sepertinya ingin menyuguhkan car audio system, tidak saja mampu menyajikan kualitas suara... Premium Class ala Si Mini

Premium Class ala Si Mini

Jakarta, amoplusmagz.com – Kali ini, kami disuguhkan sebuah unit mobil Mini Cooper, dimana mobil ini memang memiliki kelas tersendiri, walau tergolong jenis mobil city car, namun masuk kategori dalam jajaran kendaraan premium yang berdampak prestise bagi pemiliknya, tapi siapa sangka jika mobil ini ternyata di “oprek” juga sound systemnya oleh Installer AJM Audioworks – Jakarta yang juga menggunakan komponen kelas premium.

AJM-Audioworks-amoplusmagz
[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

Komponen audio premium apa yang diadopsi oleh Mini Cooper, ternyata dominasi produk besutan Bewith asal negeri Sakura yang sudah terkenal sebagai salah satu produk yang dari sisi harga cukup menguras kocek Anda. Apalagi yang digunakan kali ini adalah K-Series atau yang disebut sebagai Bewith Kiryu.

Nama Kiryu diambil dari mobil super sport terkenal buatan pabrikan Italia, Paganini yang dinamakan Paganini Zonda Kiryu, dimana sistem audio Bewith dipilih sebagai mitra audionya. Termasuk unit speaker yang dibuat khusus dan benar-benar dipasang di Pagani Zonda Kiryu.

Pada Mini Cooper produk Bewith Kiryu juga terpasang, diantaranyanya mesin player MM-1DK Kaca Spion Linear PCM Player, Ini adalah model khusus berdasarkan MM-ID canggih, yang mampu memutar file audio tanpa kompresi (WAV) tanpa penurunan kualitas suara dan rasio kontras tinggi dari sumber audio beresolusi tinggi 96kHz/24-bit.

Untuk prosesor DSP Bewith Kiryu, ini adalah sistem DAC multi-pemrosesan master/slave-kompatibel dengan  6 channel yang mampu mengekspresikan kualitas fundamental dan individualitas suara yang sesuai dengan model khusus, berkat penambahan penguat operasional khusus yang didedikasikan untuk aplikasi audio bermutu tinggi dan dipilih secara khusus untuk dapat memanfaatkan penyetelan kualitas suara yang disempurnakan.

Jajaran speaker Bewith Kiryu dengan ciri khusus dengan dust-cap berwarna biru memang bagian dari K-Series yang terdiri atas driver tweeter dan driver mid-woofer yang memberntuk konfigurasi sistem 2-way berkat kemampuan driver yang mampu menghandel jangkauan frekuensi sangat luas. Apalagi ditambah dengan driver subwoofer  Bewith 10 inci dari seri yang sama, dimana pada sistem ini driver sub dipasang pada enclosure custom yang ditempatkan di bagasi belakang.

Sebenarnya Bewith Kiryu juga terdapat power amplifiernya, tapi untuk sistem ini dipercayakan pada brand Mosconi Zero 4 sebanyak dua unit yang memang untuk menghandel jajaran speaker di atas, termasuk driver subnya. Sedangkan untuk seluruh perkabelannya, dipercayakan kepada produk Tchernov asal Rusia yang sudah terbukti memiliki kualitas baik.

Jika kami amati seluruh sistem yang dipasang oleh AJM Audioworks selaku Installernya, sepertinya ingin menyuguhkan car audio system, tidak saja mampu menyajikan kualitas suara yang dapat dipertanggung jawabkan, namun juga meningkatkan prestise bagi Sang Pemilik mobil tersebut.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *