Amoplusmagz
Pioneer TS WX010A  : Si Mini Yang Bertenaga Pioneer TS WX010A  : Si Mini Yang Bertenaga
Pioneer TS-WX010A dioptimalkan untuk pemasangan di footwell sisi penumpang, di mana ukurannya yang kecil memungkinkan untuk dipasang di dekat bagian bawah dashboard. Pioneer TS WX010A  : Si Mini Yang Bertenaga

Pioneer TS WX010A  : Si Mini Yang Bertenaga 

Jakarta, amoplusmagz.com – Dalam sistem audio mobil, peranan driver subwoofer sudah menjadi salah satu komponen yang dibutuhkan untuk dapat menghasilkan performa music yang optimal, wajar saja jika hampir setiap brand tetap memproduksi komponen tersebut, seperti halnya Pioneer yang selama lebih dari 80 tahun merancang dan membuat pengeras suara, dikombinasikan dengan perkembangan tentang kebutuhan audio otomotif saat ini.

pioneer-Indonesia-amoplusmagz
[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

Kali ini, AmoPlus kedatangan produk buatan Pioneer TS-WX010A berupa modul subwoofer yang dilihat dari kemasannya, tergolong cukup kecil, bahkan ketika kami ukur, dimensinya hanya seukuran buku kamus, 230 mm x 116 mm dengan ketebalan hanya 70 mm.

Dengan ukurannya yang kecil diharapkan memiliki efisiensi listrik yang tinggi, subwoofer kompak Pioneer TS-WX010A adalah upgrade yang sempurna untuk banyak kendaraan saat ini, terutama mobil city car, sehingga ukuran kecil dan konsumsi daya rendah adalah prioritas. Bahkan diklaim Pioneer TS-WX010A adalah subwoofer bertenaga dengan ukuran terkecil dan bobot teringan di jajaran Pioneer.

PioneerTS-WX010A memiliki fitur dengan dimensi yang unik, yaitu woofer model persegi panjang 6-5/8″ x 3-1/8″ dengan konus aluminium bermassa rendah /berkekuatan tinggi, surround dari bahan Uretane, dan sirkuit magnetik berdaya tinggi yang ditempatkan di dalam kotak tertutup yang terbuat dari bahan resin terbaik. Subwoofer ini ditenagai oleh amplifier Kelas-D bawaan dengan daya keluaran sebesar 50 Watt RMS (maksimum 160 watt).

pioneer-Indonesia-amoplusmagz

Dimensi berukuran kompak dari Pioneer TS-WX010A memungkinkan pemasangan di dalam kompartemen penumpang di sebagian besar kendaraan, sehingga tidak ada masalah dengan penempatannya. Dengan opsi pemasangan yang mencakup pemasangan vertikal atau horizontal, Pioneer TS-WX010A dioptimalkan untuk pemasangan di footwell sisi penumpang, di mana ukurannya yang kecil memungkinkan untuk dipasang di dekat bagian bawah dashboard.

Spesifikasi :

Sistem Powered

Frequency Range 20 Hz – 200 Hz

Maximum Peak Power 160 Watt

Input Level (@ Gain Max) RCA 70mV+70mV/22kOhm

Power Source DC 14.4V

Sensitivity (1W/1m) 98 dB

Continuous Power handling 50 Watt RMS

Cone Material Cellulose fiber

Surround Material Urethane

Basket Material Stamped Metal

Damper Aramid

Drive Cone Material Alminium

Magnet Material Ferrite

Voice Coil Type Single Voice

Voice Coil wire Copper

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *