Amoplusmagz
Pioneer DMH ZS9350 BT : Head Unit Cerdas Dengan Audio H-Res Pioneer DMH ZS9350 BT : Head Unit Cerdas Dengan Audio H-Res
Pioneer DMH-ZS9350BT dilengkapi juga fitur Hi-Res Audio, Hi-Res Graphics yang mendukung format FLAC, sehingga mampu menghasilkan kualitas suara berkualitas tinggi. Di sisi lain,... Pioneer DMH ZS9350 BT : Head Unit Cerdas Dengan Audio H-Res

Pioneer DMH ZS9350 BT : Head Unit Cerdas Dengan Audio H-Res

Jakarta, amoplusmagz.com – Ketika jalur komunikasi menjadi salah satu sarana yang dibutuhkan setiap orang, terutama ketika dalam perjalanan menggunakan kendaraan, seperti smarphone yang dinilai cukup membahayakan pengemudi, maka dengan bantuan head unit pintar dengan fitur yang terhubung dapat mengatasi masalah yang biasa mengganggu pengemudi. Untuk itu, Pioneer belum lama ini meluncurkan produk single-Din DMH-ZS9350BT

Pioneer-DMH-ZS9350-BT-amoplusmagz
[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

Pioneer DMH-ZS9350BT menawarkan banyak fitur yang mencakup fasilitas terintegrasi, seperti Apple CarPlay, Android Auto, Smart UI, dan lainnya. Namun haruskah Anda benar-benar menginvestasikan dana lebih dari 15 juta rupiah untuk sebuah sistem stereo seperti ini? Mari kita cari tahu dalam ulasan ini:

Alasan utama mengapa Pioneer DMH-ZS9350BT patut dimiliki, salah satunya adalah proyeksi nirkabel Android Auto dan Apple CarPlay. Ini berarti ,hanya cukup menghubungkan perangkat Android atau iOS melalui Bluetooth dan sistem stereo, maka akan secara otomatis semuanya akan diambil alih oleh Android Auto atau Apple CarPlay, sehingga proses komunikasi dapat dilakukan oleh fitur tersebut tanpa harus memegang smartphone, bahkan dengan perintah suara juga dapat dilakukan.

Bahkan dukungan fitur di atas, maka benar-benar dapat mengontrol dan memainkan musik melalui aplikasi music, termasuk dukungan untuk aplikasi lain seperti Spotify, WhatsApp, Google Maps, dan lainnya.

Pioneer-DMH-ZS9350-BT-amoplusmagz

Singkatnya, Pioneer DMH-ZS9350BT adalah sistem audio yang hebat dan saat dipasangkan dengan speaker Pioneer dapat menghadirkan keajaiban pada musik Anda. Maka dengan patokan harga di atas, Pioneer DMH-ZS9350BT memang menawarkan banyak fitur dan layak untuk dilihat jika Anda berencana untuk meningkatkan sistem stereo di mobil Anda.

Perangkat receiver tipe 1-DIN ini memiliki layar monitor besar yang berukuran 9 inci beresolusi 1280x 720. Tampilan UI Interface kian memudahkan pengemudi dalam bernavigasi, tentunya dengan opsi menu yang fimiliar. Produk ini juga memiliki desain floating yang dapat menggeser dan memiringkan layar sentuh kapasitif 24 bit True Colour.

Pioneer DMH-ZS9350BT  dilengkapi juga fitur Hi-Res Audio, Hi-Res Graphics yang mendukung format FLAC, sehingga mampu menghasilkan kualitas suara berkualitas tinggi. Di sisi lain, upgrade head unit dengan sederet fitur tersebut dapat menambah sisi keamanan berkendara. Nantinya, pengemudi dapat fokus pada tampilan layar tanpa mengontrol melalui perangkat lainnya seperti smartphone

Spesifikasi :

Screen Size 9″

Screen Type Capacitive HD

24-bit True Color Panel Yes

Camera Inputs Dual Camera Input Ready

USB PortRear/USB-C

USB Quick Charge for Android (CDP)5V/3A

AUX Input(3.5 mm mini-jack)Yes

Alexa Built-In Yes

Apple CarPlay Wireless / Wired USB

Android Auto Wireless / Wired USB

CarAVAssist Compatible Yes

Web Browser Yes

Direct Control for iPod/ iPhone USB / Bluetooth

Direct Control for Certain Android Phones Bluetooth

Built-in Bluetooth Dual Bluetooth

Waze(via Apple CarPlay or Android Auto) Yes

Video Input Yes

Video Output Yes

HDMI Input HDMI-D

RGB Input Yes

Color Customization5-Display Colors, 112-Key Colors

Parking Assist Guidelines Yes

Remote Control Yes

Steering Wheel Control Function Expansion Yes

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *