Amoplusmagz
Performa Rasa Audiophile Hyundai Santa Fe Performa Rasa Audiophile Hyundai Santa Fe
Dari jajaran perangkat dalam sistem car audio mulai dari pemilihan head unit hingga subwoofer, tampak jelas sistem car audio yang dibangun installer menjanjikan performa... Performa Rasa Audiophile Hyundai Santa Fe

Performa Rasa Audiophile Hyundai Santa Fe

Bogor, amoplusmagz.com – Head unit sebagai pusat hiburan dalam sistem car audio menjadi perhatian awal installer Ali Santoro dari Mega Agung Audio Bogor saat memodifikasi sistem car audio sang klien. Untuk itu, installer memilih head unit andalan Kenwood yakni Kenwood DDX 9018S sebagai “otak” hiburan dalam mobil Hyundai Santa Fe milik sang klien

Mega-Agung-Audio-Bogor-amoplusmagz
Oops...
Slider with alias cuteslide2 not found.
Oops...
Slider with alias runslide2 not found.

Model seri 9 terbaru ini didukung oleh Cortex A7 dan prosesor dual core. Arsitektur berkinerja tinggi yang dirancang diharapkan mampu memberikan pengalaman berkendara tanpa stres. Sejatinya, seri 9 terbaru memberikan performa terbaik saat dibutuhkan. Sejumlah fitur terkini pun melekat pada model ini. Dengan resoulsi layar 1280 x 720, model ini memiliki audio resolusi tinggi (suara berkualitas tinggi yang melebihi standar CD) yang pas untuk audiophile.

File musik “High-Resolution Audio” pun dapat diputar lantaran model ini sanggup memutar audio dengan 192kHz /24bit Sampling DSP.Detail halus dari frekuensi ultra-tinggi ke rendah dapat direproduksi yang bisa menggiring penyimak musik seolah-olah berada di aula konser. Selain itu, juga didukung fitur seperti Android Auto™ melalui USB yang merupakan cara sederhana untuk menggunakan ponsel pengguna di mobil sehingga mudah menggunakan aplikasi Google Maps, Waze, dll.Apple CarPlay melalui USB; CarPlay menawarkan pengguna iPhone cara yang sangat intuitif untuk melakukan panggilan, menggunakan Maps, mendengarkan musik, dan mengakses pesan hanya dengan kata atau sentuhan. CarPlay menawarkan pengguna iPhone cara yang sangat intuitif untuk melakukan panggilan, menggunakan Maps, mendengarkan musik, dan mengakses pesan hanya dengan kata atau sentuhan.

Mega-Agung-Audio-Bogor-amoplusmagz

Selanjutnya, installer menggunakan processor Zapco ADSP 28IV sebagai pengolah sinyal audio dari head unit.  Digital Sound Processor andalan  Zapco ini mengatur staging dengan equalizer hingga 31 band. Pengguna dapat menentukan tinggi-rendahnya frekuensi suara yang telah dianalisa dari setiap detail komponen audio di mobil sehingga dapat mendapatkan audio berkualitas tinggi dan tidak membuat telinga menjadi sakit meskipun dengan volume musik yang keras.

Dengan teknologi asli dari Amerika juga menjamin setiap detail komponen DSP berkualitas dan tentunya memiliki usia berdurasi jangka panjang. Processor ini mengolah sekaligus menguatkan keluaran audio untuk jajaran speaker 3 way Riverb Acoustic yang didukung tiga driver tweeter, midrange dan midbass serta didukung power Zapco ST4XP yang bertugas menguatkan sinyal audio yang bakal direproduksi  subwoofer JL Audio WO untuk keluaran frekuensi rendah.

Mega-Agung-Audio-Bogor-amoplusmagz

Dari jajaran perangkat dalam sistem car audio mulai dari pemilihan head unit hingga subwoofer, tampak jelas sistem car audio yang dibangun installer menjanjikan performa sistem yang memanjakan telinga klien saat berkendara, nyaman di kuping dan tak “menyerang” telinga saat volume tinggi dan musik tersimak makin keras.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *