Amoplusmagz
Olavia : Soal Pria Aku Sih Bebas Yang Penting Cocok Olavia : Soal Pria Aku Sih Bebas Yang Penting Cocok
sejatinya ia lebih menyukai tipikal pria yang wangi, gak pelit, dan punya prinsip. Soal local atau luar sendiri ia mengatakan bebas saja yang penting... Olavia : Soal Pria Aku Sih Bebas Yang Penting Cocok

Olavia : Soal Pria Aku Sih Bebas Yang Penting Cocok

Jakarta, amoplusmagz.com – Olavia merupakan model yang saat ini terpampang di sampul majalah Amoplus. Kami bertemu dengan sosoknya di kota Surabaya. Keseharian seorang Olavia adalah sebagai freelancer. Ia terbiasa menjadi garda terdepan dalam kegiatan marketing.

Olavia-amoplus
[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

Menjadi seorang model sebetulnya bukan hal yang ia impikan. Saat kecil ia justru memiliki cita-cita untuk jadi seorang pengusaha. Namun perjalanan waktu ternyata membawanya ke sisi yang lain. Berawal dari sering ikut serta dalam kegiatan MUA, ia puas dengan hasilnya, lalu coba mengabadikan lewat kamera, dan dari situlah ia mulai tertarik “bermain” dengan foto.

Salah satu yang ia sukai dalam dunia modeling adalah bisa melihat keindahan dirinya sendiri. Selain itu juga ia bisa mengekspresikan lebih banyak hal dalam jepretan kamera. Yang lebih penting adalah pengalaman. Selama menjalani modeling tentu banyak pengalaman yang ia dapat. Ada suka dan ada juga duka. Namun karena ia menyukai industrinya jadi lebih banyak sukannya yang ia rasakan ketimbang dukanya.

Dunia modeling selalu identic dengan godaan dari lawan jenis. Melihat paras yang cantik dan tubuh proporsional sudah pasti banyak pria yang mengagumi. Soal pria sendiri Olavia ternyata sudah punya kriterianya tersendiri. Kepada tim Amoplus ia mengatakan bahwa sejatinya ia lebih menyukai tipikal pria yang wangi, gak pelit, dan punya prinsip. Soal local atau luar sendiri ia mengatakan bebas saja yang penting cocok dengannya. Cocok dalam arti “nyambung” dalam pembicaraan, tak bertolak belakang soal kepribadiannya, dan lain sebagainya.

Kedepan ia mengungkapkan keinginannya untuk berkarir di luar negeri. Apapun itu semoga apa yang dicita-citakan dan diharapkan dapat segera tercapai yaah.. good luck..

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *