Amoplusmagz
MUNAS APAVMI : KOLABORASI MENUJU PERCEPATAN PEMULIHAN EKONOMI MUNAS APAVMI : KOLABORASI MENUJU PERCEPATAN PEMULIHAN EKONOMI
Misi dari APAVMI antara lain Selaku mitra kerja pemerintah, ikut memberikan kontribusi pemikiran pada penyusunan kebijakan dan regulasi terkait industri dan perdagangan peralatan audio,... MUNAS APAVMI : KOLABORASI MENUJU PERCEPATAN PEMULIHAN EKONOMI

MUNAS APAVMI : KOLABORASI MENUJU PERCEPATAN PEMULIHAN EKONOMI

Jakarta, amoplusmagz.comAPAVMI singkatan dari Asosiasi Penggiat peralatan Audio Video Musik Indonesia. APAVMI diperlukan kehadirannya karena selama ini banyak regulasi yang dirilis oleh pemerintah tidak / kurang cocok dengan kebutuhan / keperluan para pengusaha termasuk pedagang, importir, pabrikan audio, video, instrument musik, dan musisi Indonesia.

apavmi-amoplusmagz

Di pihak lain para pengusaha tidak mengetahui cara untuk menyampaikan aspirasinya ke pemerintah. Sebaliknya pemerintah juga tidak mengenal mitra yang ideal untuk membahas peraturan atau regulasi di bidang audio, video dan instrumen musik. Ini adalah dilema yang harus dicari solusinya. Dan jawabnya adalah APAVMI.

APAVMI menyelenggarakan Musyawarah Nasional pertama di ruang Lotus 1, hotel Holiday Inn JiExpo Kemayoran – Jakarta Pusat pada Sabtu (25/6/2022). Tema Munas Pertama ini adalah “Kolaborasi Menuju Percepatan Pemulihan Ekonomi”,  suatu tema yang tepat dalam rangka memulihkan ekonomi pasca Covid 19.

APAVMI berdiri pada tanggal 22 Maret 2019 di hadapan notaris Irma Bonita SH. APAVMI itu sendiri dicetuskan oleh Tjandra Ghozalli yang mendapat sambutan dari para praktisi pengusaha di bidang audio, video dan instrumen musik. Tercatat pendirinya adalah : Hendry Kaihatu, Eko Prabowo, Arswendo Swissrianto, Erik Lim, Patricia Dharmawan, Sie Kek Chung, dan Tjandra Ghozali.

Visi APAVMI adalah Bersama pemerintah menjadi organisasi yang dapat menciptakan iklim usaha yang kondusif bagi pengusaha peralatan audio, peralatan video, dan peralatan musik di Indonesia serta sekaligus menjadi wadah yang akomodatif untuk mewujudkan eko sistem industri peralatan audio, peralatan video, dan peralatan musik berkelanjutan dengan senantiasa mengutamakan kebersamaan dan kesetaraan antara sesama anggota.

Sedang Misi dari APAVMI antara lain Selaku mitra kerja pemerintah, ikut memberikan kontribusi pemikiran pada penyusunan kebijakan dan regulasi terkait industri dan perdagangan peralatan audio, video, dan musik di Indonesia.

apavmi-amoplusmagz

Berikut ini adalah Susunan Jajaran Dewan Pengurus Pusat APAVMI masa bakti 2019 -2022:

 

– Ketua Umum : Hendry Kaihatu – Sekretaris Jendral : Eko Prabowo

 

– Kepala Bidang Peralatan Audio Video High End serta Humas dan Publikasi : Tjandra Ghozalli

 

– Kepala Bidang Peralatan Audio dan Video Otomotif : Erik Lim

 

– Kepala Bidang Peralatan DIY Audio

 

: Arswendo Swissrianto Kepala Bidang Peralatan Musikal Instrumen dan Patricia Dharmawan (wakil)

 

Kepala Bidang Peralatan Pro Audio : Ipon Sugiharto : Dene Dave Laoh (wakil)

 

Kepala Bidang Peralatan Audio Home Theater : Sie Kek Chung

 

Kepala Bidang Peralatan Audio Karaoke : Kasim Taslim

 

Kepala Bidang Hubungan Kerjasama Industri Musik : Agung Risaputra

 

Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Digitalisasi serta Pengembangan Organisasi :

 

Kepala Bidang Produk Dalam Negeri, Distribusi dan Pengembangan Ekspor : Remy Joe : Surya Sumirat (wakil)

 

Kepala Bidang Industri Kreatif, Pameran dan Konvensi : Yudi Arianto : Soleh Bakrie (wakil)

 

Kepala Bidang Pendidikan dan Pelatihan: : David Klein

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.