Amoplusmagz
Morel Ultimo Titanium SC 104 : Super Power Yang Berbobot Morel Ultimo Titanium SC 104 : Super Power Yang Berbobot
Untuk driver sub yang satu ini, memang tergolong istimewa, baik dari segi desain maupun konstruksinya yang kokoh, begitu juga dengan daya masukan yang dapat... Morel Ultimo Titanium SC 104 : Super Power Yang Berbobot

Morel Ultimo Titanium SC 104 : Super Power Yang Berbobot

Jakarta, amoplusmagz.com – Ketika Meir Mordechai mendirikan Morel pada tahun 1975, terinspirasi oleh kecintaannya pada musik dan dimotivasi oleh mimpi untuk menciptakan pengeras suara yang sempurna, dimana kemudian telah menghasilkan generasi speaker dan driver audio dan secara konsisten menetapkan standar baru untuk kualitas suara yang luar biasa.

Morel-Ultimo-Titanium-SC-104-amoplusmagz
[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

Nama Morel tentunya sudah tidak asing bagi para penikmat audio yang antusias, sampai saat ini cukup banyak driver speaker diluncurkan dan salah satunya adalah seri Morel Ultimo Titanium SC 104 yang merupakan jenis driver subwoofer 10 inci yang saat masuk lab AmoPlus dikemas dalam kotak eksklusif warna hitam dengan logo Morel membentuk watermark.

Morel Ultimo Titanium SC 104 adalah sebuah unit subwoofer yang penampilannya bodinya tergolong tambun dengan desain konstruksi menggunakan berbagai media berlapis, sehingga terkesan sangat kokoh.

Pada bagian sasis driver menggunakan desain terbuka (Uniflow™ Chassis) yang efisien secara aerodinamis, memungkinkan gelombang udara dan suara mengalir secara merata dan lancar, sehingga meminimalisir gangguan pada komponen bergerak seperti konus dan spider dengan tingkat kestabilan tinggi.

Morel-Ultimo-Titanium-SC-104-amoplusmagz

Untuk bagian konus terbuat dari kertas komposit dan fiber karbon yang terintegrasi untuk dapat menghasilkan tingkat musikalitas tinggi dan rendah distorsi yang didukung oleh kumparan suara 130 mm Hexatech™ berbahan 100 % kawat aluminium dengan celah udara di bagian gulungannya untuk meningkatkan efisiensi hingga 20% karena bobotnya ringan, hingga memiliki respons transien yang cepat.

Morel dalam desainnya memanfaatkan energi magnet dengan cara yang sangat efektif. Biasanya semakin besar magnet semakin banyak energi. Morel menawarkan sejumlah solusi untuk mengatasi masalah ini dengan magnet ferit berintensitas tinggi dalam desainnya. Akhirnya, sistem magnetik Morel sangat kompak namun menghasilkan lebih banyak fluks magnet daripada magnet ferit konvensional.

Lingkungan mobil modern sangat sensitif terhadap medan magnet yang menyimpang. Kendaraan sekarang menggunakan beberapa perangkat kontrol komputer di seluruh mobil, dan speaker konvensional tanpa pelindung dapat menjadi ancaman bagi integritas kelistrikan kendaraan. Driver Morel menerapkan teknologi EVC™ yang dapat dikatakan 90% terlindung aman untuk dipasang di kendaraan berteknologi tinggi saat ini.

Pada paket ini juga disediakan gril khusus yang disebut sebagai Octopus Grille, sebuah desain inovatif sebagai media pelindung dengan desain inovatif untuk memberikan perlindungan dan menjaga transparansi akustik.

Morel-Ultimo-Titanium-SC-104-amoplusmagz

Untuk driver sub yang satu ini, memang tergolong istimewa, baik dari segi desain maupun konstruksinya yang kokoh, begitu juga dengan daya masukan yang dapat diserap tergolong besar, sehinggo cocok bagi Anda dengan tingkat antusias tinggi dalam menghadirkan nada rendah bertenaga, tentunya dengan konsumsi daya cukup besar, termasuk beban kendaraan Anda akan bertambah lebih dari 6 kilogram.

Spesifikasi :

Power handling 600 Watt

Transient Power 10ms 2.000 Watt

Sensitivity 2,83V/1m 90,5 dB

Voice coil Type Titanium Former

Aluminium Wire

Voice Coil Diameter 130 mm (5,1 inci)

Dimension 263mm x 143mm

Net Weight 6,1 kg

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *