Amoplusmagz
Morel Seri Virtus Nano Carbon 63, Speaker 3 Way Ultra Slim Berperforma Jempolan Morel Seri Virtus Nano Carbon 63, Speaker 3 Way Ultra Slim Berperforma Jempolan
Morel Seri Virtus Nano Carbon 63, Speaker 3 Way Ultra Slim Berperforma Jempolan

Morel Seri Virtus Nano Carbon 63, Speaker 3 Way Ultra Slim Berperforma Jempolan

Jakarta, amoplusmagz.com – Menghadirkan speaker dengan performa prima saat mereproduksi musik dalam berbagai frekuensi merupakan wujud kecintaan dan inspirasi Meir Mordechai, pendiri Morel, terhadap musik. Karenanya, “kesempurnaan” menjadi karakter yang diupayakan melekat terhadap  produk yang dirilis Morel seperti yang ditunjukkan Morel Virtus Nano Carbon 63.

Morel-Virtus-Nano-Carbon-63-amoplusmagz
[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

Sejatinya, model ini mewarisi tradisi teknologi Morel yang berdiri sejak 45 tahun silam menggunakan CARBON FIBER CONE. Berasal dari penggerak sistem speaker “fat lady” pemenang penghargaan, desain kerucut ini terdiri dari dua kulit serat karbon eksterior yang mengapit lapisan Rohacell, busa kelas bulu berkekuatan tinggi. Kombinasi tersebut membentuk kerucut yang ringan, kuat, dan teredam dengan baik untuk reproduksi audio alami. Seri ini didukung speaker yang terdiri dari woofer dan tweeter yang berbagi sasis yang sama. Berbeda dengan koaksial serta didukung magnet paling kuat yang tersedia dari bahan neodymium memungkinkan Morel membuat speaker yang ringkas secara fisik, seperti tweeter dan midrange, yang muat di ruang yang sangat terbatas tanpa mengurangi kualitas suara. Selain itu, menggunakan GRAND DOME GEOMETRY, desain konus yang kaku sehingga memberikan kinerja yang sangat baik dan memungkinkan untuk penempatan dan pemasangan speaker di dalam mobil. Desain konus yang kaku diklaim mampu menghasilkan frekuensi mid-bass yang baik dan solid.

Morel Virtus Nano Carbon 63 terdiri dari tweeter silk dome MT120N, speaker midrange paduan aluminium cembung MM2 ukuran 2,5″, serta woofer Virtus Nano 6,5″. Morel menggunakan koil suara aluminium Hexatech yang unik dan woofer berbentuk kubah serat karbon untuk membantu memberikan pukulan low-end yang andal. Morel juga menyertakan crossover eksternal MXR130 untuk memilah frekuensi sesuai dengan spesifikasi masing-masing driver.

Berbagai fitur yang dihadirkan Morel Virtus Nano Carbon 63 antara lain faktor pengendalian desain akustik yang mampu mengontrol aliran udara di dalam driver sehingga  meningkatkan penanganan daya hingga 30%. Ini memberikan kontrol yang lebih besar atas gerakan konus untuk meningkatkan dinamika bass.

Speaker  3 way Morel ini mampu menghasilkan karakter suara yang natural yang memanjakan telinga saat  menyimak  sajian musik yang tersalur secara lembut tapi detil. Setiap alunan musik dan vokal ditampilkan sangat jelas. Rentang dinamika dan bass yang kaya akan membuat Anda terlibat dalam musik Anda, sementara suara yang detail dan alami akan membuat Anda “melihat” musiknya.

Data teknis:

Speaker Size    6 1/2

Design    3-way

Tweeter Design    Dome

Impedance (Ohms)    4

Tweeter Composition    Silk

Woofer Composition    Carbon/Foam Core

Woofer Surround    Rubber

Respon frekuensi: 50 – 22k Hz

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *