Amoplusmagz
Momentum SBM-8 : Subwoofer Kolong Yang “Glerrr” Momentum SBM-8 : Subwoofer Kolong Yang “Glerrr”
Subwoofer aktif besutan Momentum kali ini, memang cocok untuk ditempatkan di kolong jok kursi penumpang, tanpa harus dengan tambahan power amplifer terpisah, karena sudah... Momentum SBM-8 : Subwoofer Kolong Yang “Glerrr”

Momentum SBM-8 : Subwoofer Kolong Yang “Glerrr”

Jakarta, amoplusmagz.com – Ketika Anda akan membangun sistem audio mobil yang paling sederhana, maka diperlukan perangkat yang kompak dan praktis, seperti yang biasanya untuk penggunaan komponen subwoofer umumnya disupport oleh amplifier terpisah, dan ini tentunya diperlukan budget tersendiri dan tidak murah. Namun Momentum sebagai salah satu brand yang sudah cukup banyak merilis berbagai produk audio mobil, kini merilis produk dengan memadu antara kekompakan dan kualitas suara untuk sebuah sistem subwoofer, yaitu Momentum SBM-8.

Momentum-SBM-8-amoplusmagz
[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

Momentum SBM-8 mungkin menjadi solusi terbaik untuk sistem audio mobil yang memiliki tingkat efisiensi tinggi dengan menyuguhkan sebuah produk berupa modul subwoofer dikemas built-in amplifer dengan dimensi kotak berukuran slim, walau begitu subwoofer aktif ini mampu mengenjot daya lumayan besar. Bahkan SBM-8 mampu menghasilkan tingkat tekanan suara mencapai 100dB, sedangkan frekuensi rendahnya dapat mencapai di bawah 30 Hz. Ini tentunya berkat dukungan casing yang kokoh.

Soal tampilan, Momentum SBM-8 memiliki kotak berukuran kompak dengan sajian desain yag mencerminkan sebuah produk berkelas. Sebagai subwoofer “kolong” , dalam aplikasinya juga memiliki fleksibilitas tinggi bagi penggunanya dalam hal penempatannya, karena dapat dialokasikan pada bidang sempit sekalipun, seperti di bawah jok.

Walau tidak seperti seri Momentum-SBM-8DSP yang built-in prosesor DSP di dalamnya, SBM-8 sudah dilengkapi dengan pengaturan low pass filter yang mumpuni untuk kebutuhan reproduksi nada infra rendah yang dapat berdiri sendiri.

Dari hasil review yang kami lakukan, Subwoofer aktif besutan Momentum kali ini, memang cocok untuk ditempatkan di kolong jok kursi penumpang, tanpa harus dengan tambahan power amplifer terpisah, karena sudah dilengkapi dengan amplifier internal yang kami anggap sudah mencukupi untuk sistem audio standar, dengan kemudahan setting secara manual, tanpa harus melibatkan installer, tentunya dengan budget terjangkau.

FEATURES:
– Built in mosfet 200W Max
– Built in Variable LPF (50-150Hz,12dB)
– 120W Nominal Power Handling
– Low Pass Filter For DVD 5.1
– Compact Hideaway Size
– Wire Remote Control
– Speaker and RCA level Inputs
– Aluminum Die cast Heatshink
Weight 5.3 Kg

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *