Amoplusmagz
“MINI” Tapi Punya Kinerja Mumpuni “MINI” Tapi Punya Kinerja Mumpuni
Belum lama ini Venom Kembali meluncurkan sejumlah varian produk terbarunya ke pasar tanah air. Salah satu yang diluncurkan adalah amplifier VIN-120.4E. Seri ini tergabung... “MINI” Tapi Punya Kinerja Mumpuni

Amoplus Magazine – Belum lama ini Venom Kembali meluncurkan sejumlah varian produk terbarunya ke pasar tanah air. Salah satu yang diluncurkan adalah amplifier VIN-120.4E. Seri ini tergabung dalam kelu­arga inferno di Venom. Di lapangan, market-nya lebih ditujukan untuk mereka yang memang sudah lebih serius dalam menggarap sistem audio di mobilnya.

VIN-120.4E dibekali dengan 4 kanal keluaran. Secara dimensi bentuknya memang nampak mungil. Tapi kalau soal fitur jangan anggap remeh sosoknya. Bentuk yang mungil sebetulnya merupakan suatu kelebihan untuknya. Dengan begitu ia akan lebih mudah ditem­patkan di area manapun dalam mobil.

Beberapa waktu lalu amplifier ini mendarat di lab Amoplus. Di sini kami diberi kesempatan untuk “mem­bedahnya”. Tanpa berlama-lama kami pun langsung mempersiapkan sejumlah piranti pendukungnya seperti head unit untuk perangkat pemutar file audio, dan satu set speaker split 2way untuk mengeluarkan hasil suaranya. Sebagai informasi, alat-alat bantu yang kami gunakan disini adalah perangkat yang memang biasanya kami gunakan juga untuk pengujian di tempat kami. Karena terbilang sudah familiar, hal tersebut setidaknya dapat lebih mempermudah kami dalam mengidentifikasi karakterisitik setiap perangkat yang kami uji.

[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

Singkat cerita setelah semua perangkat terhubung maka pengujian mulai kami jalankan. Seperti biasanya beberapa music dari genre berbeda coba kami pu­tarkan. Amplifier satu ini cukup memberikan kesan yang baik saat pertama kali kami gunakan. Sepertinya memang Venom telah membekalkan banyak pemba­haruan pada produk terbarunya ini. Dibalik dimensinya yang nampak mungil nyatanya ia sanggup mereproduksi suara yang mumpuni.

Amplifier satu ini sejatinya didesain untuk mereka yang bermain di ranah SQ. Tenaganya terbilang cukup besar untuk bisa mendrive speaker-speaker aftermarket. Tak sekedar menjadi tenaga penggerak, amplifier satu ini juga mampu memberi warna berbeda pada perubahan suara yang direproduksi oleh speaker.

Bagi sobat sekalian yang mungkin dalam waktu dekat be­rencana untuk mengupgrade sistem audio di mobilnya, piranti satu ini bisa dijadikan salah satu pilihan perang­katnya untuk mengisi lini amplifier. Soal harga gak perlu khawatir sob, masih rasional kok.. hehehe

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *