Amoplusmagz
MATCH UP 7BMW Meningkatkan Suara secara Revolusioner MATCH UP 7BMW Meningkatkan Suara secara Revolusioner
Dengan sejumlah fitur unggulan dan fitur khusus menguatkan kinerja perangkat ini menjamin kenikmatan mendengarkan musik kelas atas. MATCH UP 7BMW Meningkatkan Suara secara Revolusioner

MATCH UP 7BMW Meningkatkan Suara secara Revolusioner

Jakarta, amoplusmagz.com – Walaupun umumnya kendaraan keluaran terbaru sudah dilengkapi sistem audio yang terintegrasi dengan sistem on-board komputer kendaraan sehingga kualitas audio yang dihasilkan boleh dibilang berkualitas premium, tetap saja modifikasi audio juga masih umum dilakukan untuk membesut hasil audio dengan lebih kencang dan jernih. Salah satunya dengan melengkapi sistem dengan audio processor yang memaksimalkan kinerja head unit. Ya, biasanya, head unit bawaan mobil dibuat dengan pengaturan suara standar sesuai panduan dari pabrik dan untuk sebagian pecinta musik tetap saja merasa makin asyik bila ada modifikasi audio dengan melekatkan audio processor. Tak terkecuali bila mobil itu adalah mobil premium asal Jerman, BMW. Adalah audio processor MATCH UP 7BMW yang dirancang khusus untuk mobil BMW. Produk ini di Indonesia didistribusikan PT Fokus Inti Audiotama.

MATCH-UP-7BMW-amoplusmagz
[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

Boleh dibilang MATCH UP 7BMW merupakan perangkat yang mampu meningkatan suara revolusioner bagi pecinta audio yang menginginkan audio dengan tenaga dan dinamika yang jauh lebih besar, tetapi juga peduli dengan integrasi yang mulus ke dalam kendaraan.

Pemasangan processor ini mudah dilakukan dalam sekejap mata pada posisi pemasangan amplifier asli berkat kabel koneksi Plug & Play yang disertakan dan pelat pemasangan yang dapat disesuaikan. MATCH UP 7BMW pun sangat fleksibel sehingga dapat dengan mudah digunakan untuk aplikasi universal pada kendaraan BMW. Selain teknologi Class HD milik Audiotec Fischer dan DSP 64 Bit mutakhir dengan kekuatan pemrosesan yang luar biasa. Berkat perangkat lunak DSP PC-Tool yang profesional dan mudah digunakan, konfigurasi UP 7BMW menjadi mudah dan intuitif. Ditambah lagi kehadiran berbagai fitur unggulan yang disematkan antara lain amplifier upgrade Plug & Play 7 saluran dengan DSP 64 Bit 8 saluran terintegrasi untuk sistem suara BMW HiFi.

Selain itu, pemasangan sederhana di tempat pemasangan asli melalui kabel koneksi Plug & Play dan pelat pemasangan yang disertakan Slot Kartu Ekstensi MATCH (MEC) untuk modul input/output tambahan seperti Bluetooth® Audio Streaming, Streaming Audio Resolusi Tinggi melalui USB, dll. Juga, dilengkapi fitur DSP revolusioner seperti “Augmented Bass Processing” yang secara dinamis mengoptimalkan respon bass dari woofer di bawah kursi, “StageXpander” yang secara signifikan memperluas perspektif stereo dan fungsi “RealCenter” yang memungkinkan pementasan suara terfokus sempurna baik untuk pengemudi maupun rekan pengemudi. Tak ketinggalan, kemampuan Start-Stop hingga tegangan suplai 6V, input optik dalam format SPDIF dengan sampling rate antara 12 dan 96 kHz, Output Mono RCA untuk koneksi amplifier eksternal mis. penguat subwoofer, dan konfigurasi termudah melalui perangkat lunak DSP PC-Tool yang intuitif. Tak cukup fitur unggulan, perangkat ini pun memiliki sejumlah fitur spesial. Apa aja sih? Yuk, dikulik!

Teknologi kelas HD

MATCH UP 7BMW memadukan keunggulan teknologi Kelas H dengan prinsip amplifier kelas D. Hasilnya adalah efisiensi tak tertandingi yang dengan mudah mengungguli amplifier Kelas D konvensional mana pun. Dengan memvariasikan tegangan suplai internal tergantung pada amplitudo sinyal input amplifier, kerugian idle berkurang secara signifikan dan efisiensi keseluruhan mendekati maksimum setiap saat.

Masukan tingkat tinggi yang cerdas ADEP.3 Radio mobil modern yang dipasang di pabrik menggabungkan kemungkinan canggih untuk mendiagnosis speaker yang terhubung. Khususnya radio mobil BMW generasi terbaru dilengkapi dengan fungsi pemantauan tambahan sehingga pesan kegagalan dan hilangnya fitur tertentu (misalnya fungsi fader) cukup sering muncul jika amplifier umum dihubungkan – tetapi tidak dengan UP 7BMW. Sirkuit ADEP.3 yang baru (Perlindungan Kesalahan Diagnostik Tingkat Lanjut, Generasi ke-3) menghindari semua masalah ini tanpa perlu memuat output speaker radio OE selama volume tinggi.

Kapabilitas Mulai-Berhenti

Catu daya yang diaktifkan pada MATCH UP 7BMW menjamin tegangan pasokan internal yang konstan bahkan jika tegangan baterai turun hingga 6 Volt selama putaran mesin. Jika tegangan suplai turun di bawah 10,5 Volt selama lebih dari lima detik, amplifier akan masuk ke “Mode Proteksi” (LED Status menyala merah) untuk menghindari pengosongan baterai mobil lebih lanjut.

Deteksi Sinyal Digital Otomatis

Peralihan dari input analog ke input digital dilakukan secara otomatis segera setelah sinyal terdeteksi pada Input Optik. Fitur ini dapat dinonaktifkan di perangkat lunak DSP PC-Tool. Alternatifnya, Anda dapat menggunakan remote control opsional untuk peralihan manual antara input analog dan digital.

Mode Hemat Daya

Mode hemat daya disertakan dalam pengaturan dasar. Hal ini memungkinkan untuk secara signifikan mengurangi konsumsi daya UP 7BMW dan amplifier yang mungkin terhubung setelah tidak ada sinyal input selama lebih dari 60 detik. Harap dicatat bahwa di banyak mobil terkini dengan “CAN” atau struktur bus internal lainnya, radio mungkin tetap menyala “tidak terlihat” hingga 45 menit. bahkan setelah mengunci dan meninggalkan mobil! Setelah “Mode Hemat Daya” aktif, output jarak jauh dan oleh karena itu amplifier yang terhubung akan dimatikan. MATCH UP 7BMW akan mengaktifkan kembali output jarak jauh dalam satu detik jika sinyal musik diterapkan. Dimungkinkan untuk mengubah waktu mematikan 60 detik. atau nonaktifkan sepenuhnya “Mode Hemat Daya” melalui perangkat lunak DSP PC-Tool.

Dengan sejumlah fitur unggulan dan fitur khusus menguatkan kinerja perangkat ini menjamin kenikmatan mendengarkan musik kelas atas.

Data teknis:

Output power RMS /maks.: @ 4 Ohms  5 x 65/130 Watts (Front/Rear/Center channels)

Subwoofer output @ 2 Ohms 2 x 160 / 320 Watts

Teknologi Amplifier:   Class HD

Input:   4 x Highlevel speaker input, 1 x Optical SPDIF (12 – 96 kHz), 1 x MEC, 1 x Remote In

Sensitivitas Input: Highlevel 2.0 – 8.3 Volts

Output:  7 x Speaker output, 1 x RCA /Cinch, 2 x Remote Out

Dimension (H x W x D): 46 x 130 x 153 mm

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *