Amoplusmagz
Konsep Minimalis Dengan Komponen Berkelas Konsep Minimalis Dengan Komponen Berkelas
Melihat sistem audio di dalam Toyota Alphard kali ini memang terkesan cukup sederhana, namun memiliki estetika dengan nuansa music yang dihadirkan memiliki tingkat optimasi... Konsep Minimalis Dengan Komponen Berkelas

Konsep Minimalis Dengan Komponen Berkelas

Tangerang, amoplusmagz.com – Sistem car audio kali ini, tim AmoPlus menyambangi Linear Autosound yang merupakan salah satu Instaler yang ada di Tangerang, yaitu sistem tata suara yang ada di mobil Toyota Alphard.

TOYOTA-ALPHARD-LINEAR-AUTOSOUND-amoplusmagz_

Namun, sebelum menjajaki penggunaan komponen pada sistem audionya, untuk mesin sourcenya menggunakan headunit standar bawaan mobil, dimana terkesan cukup mewah dimana mengunakan jenis double-Din yang lebih mengedepankan kualitas audionya.

TOYOTA-ALPHARD-LINEAR-AUTOSOUND-amoplusmagz

Pengolah sinyal audio yang digunakan pada sistem kali ini menggunakan produk Helix P Six DSP, yaitu merupakan jenis amplifier 6 channel yang terintegrasi dengan prosesor  8 channel DSP, yang telah mengadopsi teknologi amplifier “Ultra HD Kelas D

TOYOTA-ALPHARD-LINEAR-AUTOSOUND-amoplusmagz

Dengan terintegrasi dengan prosesor, maka Helix P Six dapat diandalkan untuk menopang speaker depan berupa tweeter Seas Orchestra, speaker tengah tweeter Phass at 28, midrange dan midbass Seas Excel.

Ketika kami lihat bagian bagasi belakang, terlihat sebuah driver sub buatan Pioneer yang dipadu dengan power monoblok yang masih satu merek. Dengan desain kotaknya yang standar ,driver sub 12 inci ini ditempatkan pada posisi up-wiring tanpa grill, sehingga terlihat jelas penampilannya.

Melihat sistem audio di dalam Toyota Alphard kali ini memang terkesan cukup sederhana, namun memiliki estetika dengan nuansa music yang dihadirkan memiliki tingkat optimasi tinggi, bahkan jika di lihat konsep audionya sendiri, tingkat performanya lebih ditekankan di kabin bagian tengah.

[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *