Amoplusmagz
Jawara COC Pahami Periode 2018 Jawara COC Pahami Periode 2018
Tahun ini kompetisi COC berlangsung sangat sengit. Matangnya mobil-mobil yang menjadi peserta membuat selisih pont antar peserta pada kompetisi ini sangatlah tipis. Di akhir... Jawara COC Pahami Periode 2018

Setelah melewati rentetan kompetisi panjang akhirnya mobil ini sukses raih point tertinggi di ajang kompetisi Champion of Champion PAHAMI 2018

Amoplus Magazine – Tahun 2018 ini merupakan tahun keduanya kompetisi Champion of Champion (COC) PAHAMI diselenggarakan. Setiap tahunnya kompetisi ini selalu mampu menarik banyak minat dari para praktisi dunia car audio di Indonesia. Kompetisi yang hanya dilakukan satu kali dalam setahun ini dinilai memiliki gengsi yang sangat tinggi. Pasalnya untuk lolos menjadi jawara para peserta harus terlebih dahulu melewati rangkaian kontes panjang yang diselenggarakan oleh sejumlah asosiasi car audio yang ada di Indonesia.

Tahun ini kompetisi COC berlangsung sangat sengit. Matangnya mobil-mobil yang menjadi peserta membuat selisih pont antar peserta pada kompetisi ini sangatlah tipis. Di akhir kompetisi mobil Land Cruizer milik Ronald Safar yang keluar menjadi jawara COC PAHAMI kategori SQ untuk periode 2018. Beberapa waktu lalu tim AmoPlus berkesempatan untuk menengok sistem yang terpasang di dalamnya. Ulasannya kami sajikan sebagai berikut.

Di bilik head unit kita akan disuguhi oleh dua varian source. Satu adalah android player berukuran 12”, dan satunya lagi Sony RSX-GS9 atau lebih dikenal dengan sebutan Sony Hi Res. Khusus untuk pemutaran file audio yang lebih sering digunakan adalah unit Sony Hi Res.

[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

Untuk perangkat pengolah suara dipercayakan pada Helix DSP Pro MK2. Sejauh ini prosesor besutan Helix memang dikenal handal dalam proses pengolahan suara. Selain punya beragam fitur mumpuni, karakteristiknya juga banyak disukai oleh para pecinta dunia car audio. Salah satunya karena hal tersebutlah sosoknya banyak kita temukan di ranah kompetisi.

Komposisi speaker depan menggunakan sistem 4way. Semuanya merupakan kombinasi dari super tweeter Sony XS-GS1, tweeter Focal Beryllium, midrange Dominations ES F51, dan midbass Focal Beryllium. Sementara itu untuk penghasil suara bass tugasnya diemban oleh Dominations ES12 Eqoutez dan Dominations Dewaruci.nya.

Untuk mendrive speaker-speaker yang terpasang total ada empat amplifier Dominations terpasang di mobil ini. tiga diantaranya adalah seri RS 75.4, dan satu seri RS 800.1.

Itulah sekilas mengenai sistem yang terpasang di mobil Jawara COC PAHAMI kategori SQ periode 2018. Selamat atas kemenangannya, dan kita tunggu The Next Champion of Champion PAHAMI di tahun berikut

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *