Amoplusmagz
Jawara Car Audio Madiun Jawara Car Audio Madiun
Dengan racikan sitem terpasang, installer berhasil memuaskan customer dan saat sistem diturunkan dalam kontes audio, apresiasi pun diberikan para juri yang menobatkan sistem car... Jawara Car Audio Madiun

Jawara Car Audio Madiun

Madiun, amoplusmagz.com – Memuaskan customer saat membangun car audio menjadi tujuan utama para installer. Saat sistem car audio yang dibangun ternyata mampu memberikan hal lebih seperti tampil apik di kontes audio yang memuaskan para juri boleh jadi itu menjadi berkah dan bonus bagi installer. Inilah yang kiranya dirasakan installer H2R Madiun.

H2R-Madiun-amoplusmagz
[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

Saat membangun sistem car audio pada mobil Honda CR-V milik customer bernama Wahyu, installer berupaya memuaskan hasrat dengar audio customer dengan meracik perangkat car audio pilihan. Untuk itu, installer pun tak mau tanggung, sejumlah merk dan model perangkat car audio kelas premium pun dipasang.

Dengan masih menggunakan head unit bawaan, installer menempatkan DSP STEG SDSP68VII sebagai pengolah sinyal dari head unit.

DSP ini memiliki  8 saluran output RCA, 6 input RCA, 8 input tingkat tinggi, input SPDIF coax, input TOSLINK optik, input AUX jack 3,5 mm, input opsional Bluetooth SBC, remote control digital opsional untuk volume, sub level, pemilihan preset. Pada setiap saluran keluaran didukung Crossover high pass, low pass, dan band pass (Linkwitz Riley, Bessel, dan Butterworth) hingga 48 dB/oct 31 band EQ parametrik penuh dengan koreksi +/-15 dB, Penundaan waktu hingga 25 mdtk untuk penyelarasan waktu.Spesifikasi pendukung lainnya, Tegangan catu daya: 9-15 VDC, maks 5 detik turun ke 6 VDC, Sinyal keluaran THD @ 1kHz, RMS 1V: <0,015%,Faktor redaman: >70, Respons frekuensi: 20Hz-22kHz, Sensitivitas masukan (tingkat tinggi dalam): 5-20V RMS, 200 Ohm, Sensitivitas input (RCA in): 0,4V, 22kOhm RMS tingkat keluaran maks: 5V Resolusi DSP: 32 bit Daya pemrosesan: 295MHz (1,2 miliar operasi MAC/dtk),Tingkat pengambilan sampel: 48 kHz Input digital hingga sampling rate 96 kHz ADC dan DAC: A/D BurrBrown.

DSP ini diperkuat amplifier STEG K401 sebanyak dua unit yang salah satunya mendrive sinyal untuk direproduksi subwoofer Hertz.

STEG K401 merupakan amplifier 4 kanal kelas A/B berkualitas tinggi yang cocok untuk penggemar SQ. Itu dapat memberikan sinyal yang jelas dengan distorsi minimal bahkan pada volume tinggi, membuat speakerterdengar jernih sehingga Anda dapat mendengar detail terkecil sekalipun. Model ini memiliki 4 x 95W RMS @ 4 ohm, 4 x 155W RMS @ 2 ohm, 4 x 310W RMS @ 1 ohm,2 x 310W RMS @ 4 ohm, 2 x 620W RMS @ 2 ohm, dengan Respon frekuensi: 5 Hz – 175 000 Hz, serta pendinginan terintegrasi dengan kipas, yang menyala saat suhu amplifier yang lebih tinggi terdeteksi. Sementara itu, subwoofer Hertz dikenal subwoofer yang mampu menghadirkan suasana live dalam mobil dengan reproduksi frekuensi rendah yang tidak terdistorsi tanpa kompresi dinamis. Selama fase pengembangan yang panjang, para desainer menetapkan satu tujuan ambisius untuk mentransfer emosi pertunjukan langsung ke lingkungan mobil. Berkat desain yang benar-benar diperbarui, subwoofer memiliki ukuran yang sangat ringkas dan dioptimalkan untuk dimainkan di dalam kotak ringkas yangmenggabungkan dua persyaratan yang sulit dicapai hingga saat ini: kinerja referensi dan kemudahan instalasi.

Adapun untuk line up speaker, installer menggunakan Audio Circle Pro Line. Model andalan Audio Circle ini ditempatkan standar yakni pada pilar kabin depan kiri dan kanan dan doortrim dan subwoofer Hertz ditempatkan di kabin belakang.

Untuk koneksi menggunakan kabel yang meliputi Dios Delamusica untuk kabel supply, Dios Delamusica pada kabel RCA dan speaker. Perangkat pendukung lain yang dipasang adalah kapasitor NRG, Harrisonlabs, serta sering pengaman yang menggunakan Dios Delamusica.

Sentuhan akhir diberikan pada kabin mobil yang mendukung keluaran audio yang direproduksi menjadi lebih maksimal adalah penataan akustik dengan melekatkan peredam STEG X3 + S15 sebagai bagian interior mobil.

Dengan racikan sitem terpasang, installer berhasil memuaskan customer dan saat sistem diturunkan dalam kontes audio, apresiasi pun diberikan para juri yang menobatkan sistem car audio Honda CR-V sebagai Juara 2 EMMA Asia 2022 untuk class Skilled 4K. Congrats ya!

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *