Amoplusmagz
IIMS 2023 : Venom Audio Hadirkan Perangkat Plug & Play Untuk Mobil Konvensional dan Mobil Listrik IIMS 2023 : Venom Audio Hadirkan Perangkat Plug & Play Untuk Mobil Konvensional dan Mobil Listrik
Venom Audio kini menghadirkan solusi end-to-end terbaru yang mudah dan aman bagi para pelanggan yang ingin meningkatkan kualitas audio di mobil listrik mereka. IIMS 2023 : Venom Audio Hadirkan Perangkat Plug & Play Untuk Mobil Konvensional dan Mobil Listrik

IIMS 2023 : Venom Audio Hadirkan Perangkat Plug & Play Untuk Mobil Konvensional dan Mobil Listrik

Jakarta, amoplusmagz.comPT Sumber Sejahtera Audiotama selaku pemegang merek Venom Audio menghadirkan perangkat audio terbaru untuk kendaraan konvensional maupun kendaraan listrik yang belakangan ini digemari pecinta otomotif tanah air.

venom-audio-iims2023-amoplusmagz
Oops...
Slider with alias cuteslide2 not found.
Oops...
Slider with alias runslide2 not found.

Didukung dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di Indonesia, Venom Audio kini menghadirkan solusi end-to-end terbaru yang mudah dan aman khususnya bagi para pelanggan yang ingin meningkatkan kualitas audio di mobil listrik mereka.

“Tingginya minat dan antusias masyarakat terhadap kendaraan listrik membuat kami menghadirkan lini produk plug & play yang dirancang khusus untuk dapat memasang audio tanpa melakukan pemotongan kabel sehingga lebih aman, terutama untuk garansi kelistrikan mobil. Solusi ini memberikan peace of mind bagi customer sehingga mereka bisa fokus untuk merasakan perbedaan kualitas audio yang jauh lebih baik” kata Irwan Kusuma, Founder dan CEO Venom Indonesia

“Ajang IIMS 2023 memberi kami kesempatan untuk melakukan edukasi terhadap para customer yang baru mengenal dunia modifikasi audio mobil. Kami berharap dengan solusi plug & play serta harga paket audio yang lebih terjangkau dapat memberikan good value sehingga kedepannya merek Venom Audio bisa menjadi top of mind di benak pikiran para pecinta audio mobil tanah air” tambah Ronny Alexander Wibawa, General Manager Venom Indonesia.

Venom Indonesia hadir di ajang IIMS 2023 tepatnya di Hall ATPM D1 dan di Pahami Village (Hall B1 : P6) dengan membawa berbagai produk unggulannya. Diantaranya adalah speaker 2-way dan coaxial, prosesor Pandora VPR 2.4, Pandora VPR 3.6, Pandora VPR 4.6 MKIII HD, subwoofer aktif DBX 8.1A, subwoofer aktif DBX10.1A, subwoofer kolong VIN15.1A, VX 8.2 DSP serta produk unggulan lainnya.

Produk terbaru Venom Audio yaitu VX 8.2 DSP menggabungkan subwoofer aktif dan prosesor dalam satu jenis produk sehingga lebih ringkas namun tetap menghasilkan kualitas suara yang sangat baik. Khusus untuk lini produk speaker Exodus, Venom Indonesia memberikan garansi 1 tahun. Pemberian garansi 1 tahun ini merupakan komitmen Venom Audio untuk memberikan jaminan akan kualitas produknya yang dapat bersaing dengan merek audio lainnya. Lini produk speaker Exodus sekarang juga sudah tersedia untuk berbagai merek mobil mulai dari Toyota, Honda, Suzuki, Nissan, Mitsubishi, Daihatsu, Subaru, Wuling, Hyundai bahkan hingga merek luxury seperti Toyota Premium, Lexus, BMW dan Mercedes-Benz.

Selain itu tersedia juga berbagai package menarik seperti Elite Package, Extra Package, Pro Package, bahkan Exodus Premium Packages khusus untuk kendaraan mewah. Para customer juga bisa merasakan experience kualitas audio Venom dengan mengunjungi demo car yang ada di di IIMS 2023. Diantaranya adalah Wuling Air EV, Hyundai Ioniq 5, Toyota Kijang Innova Zenix, Toyota Kijang Innova Reborn, Hyundai Stargazer, dan Honda HRV 2023.

Tidak hanya menghadirkan audio mobil, Venom Indonesia juga melakukan ekspansi ke segmen lifestyle dengan menghadirkan produk home speaker Venom Gear Series. Diantaranya adalah Venom Gear Studio, Venom Gear Studio Mini, dan Venom Baby Gear.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *