Amoplusmagz
Hani Putri : Lagi Nyaman Menikmati Dunia Sendiri Hani Putri : Lagi Nyaman Menikmati Dunia Sendiri
Saat bersama pasangan Hani Putri ini termasuk tipikal yang aktif. Ia tak terlalu suka basa-basi, menurutnya membosankan. Ia cenderung akan lebih agresif pada pasangannya... Hani Putri : Lagi Nyaman Menikmati Dunia Sendiri

Hani Putri : Lagi nyaman menikmati dunia sendiri

 

Jakarta, amoplusmagz.com – Dara manis yang tampil di cover majalah Amoplus kali ini bernama Hani Putri. Ia termasuk salah satu yang senior di dunia modeling. Sejak 2014 ia sudah mulai menggeluti profesinya tersebut. Awalnya hanya sekedar foto-foto saja, terlebih karena memang pada dasarnya ia suka berpose di depan kamera. Namun seiring berjalannya waktu ia mulai expand ke dunia seni peran. Bahkan kini pun ia sudah disibukan dengan mengisi acara sitkom di salah satu stasiun TV.

hani-Putri-amoplusmagz

Meski pandemik masih melanda ia memutuskan untuk tetap produktif. Terbukti hingga kini masih banyak yang ia kerjakan, baik itu dari dunia modeling, pembawa acara, maupun dari industri seni peran.

hani-Putri-amoplusmagz

“Saat ini karena aku masih single jadi sebisa mungkin aku menikmati kesendirianku ini, mengisinya dengan hal-hal positif supaya lebih produktif”, ungkap Hani Putri. “Kebetulan beberapa waktu lalu juga aku baru putus sama my ex jadi sekarang yaa aku nikmatin aja “, tambahnya kembali.

hani-Putri-amoplusmagz

Saat bersama pasangan Hani Putri ini termasuk tipikal yang aktif. Ia tak terlalu suka basa-basi, menurutnya membosankan. Ia cenderung akan lebih agresif pada pasangannya ketika menginginkan sesuatu.

hani-Putri-amoplusmagz

Kedepannya ia menuturkan masih ingin fokus di profesi yang ia geluti saat ini, modeling dan seni peran. Apapun itu semoga ia bisa semakin produktif dengan apa yang dilakukan. Sukses terus Hani.. Sampai jumpa lagi di lain kesempatan yaah…

[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *