Amoplusmagz
Goldhorn GDT212 : Senjata Pamungkasnya Sistem Audio Mobil Goldhorn GDT212 : Senjata Pamungkasnya Sistem Audio Mobil
Goldhorn GDT212 memang tidak mau kalah produk pesaingnya, dimana dirancang bagi yang mendambakan sistem tata suara audio mobil dengan teknologi terbaru yang mengutamakan... Goldhorn GDT212 : Senjata Pamungkasnya Sistem Audio Mobil

Goldhorn GDT212 : Senjata Pamungkasnya Sistem Audio Mobil

Jakarta, amoplusmagz.com – Sebagai produsen yang mengusung produk dengan kelas tersendiri, seperti Goldhorn merupakan salah satu penghasil perangkat car audio yang selalu menyuguhkan produk-produk yang inovatif, dimana kali ini menawarkan produk khusus dengan konsep baru dalam menampilkan sebuah perangkat audio berupa amplifier built-in prosesor DSP dengan fitur yang cukup melimpah

Goldhorn-GDT212-amoplusmagz
[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

Goldhorn GDT212  merupakan produk yang ditawarkan dan merupakan jenis amplifier yang memiliki ukuran cukup kompak, namun dengan daya keluaran yang cukup untuk memenuhi kebutuhan sisem audio mobil, dengan keluraran 8 channel dengan daya masing-masing 80 Watt pada impedansi 4 Ohm, Perangkat ini juga didukung oleh sirkuit DSP teknologi terbaru, untuk  mengatur sistem tata suara standar menjadi kelas hi fidelity.

Goldhorn GDT212  dilengkapi sebuah prosesor audio  yang dapat mengolah 12 channel audio dengan dukungan teknologi DSP terbaru dengan fitur pengaturan yang dapat dilakukan melalui software untuk mendapatkan hasil setting audio secara akurat.

Soal penampilan, Goldhorn GDT212 ditopang oleh casing yang solid bersaput warna hitam yang dikemas dengan kontur serat sehingga terkesan eksklusif, selain itu terdapat dua panel terpisah yang masing-masing adalah untuk jalur masukan dan jalur keluaran.

Pada fitur jalur masukan audio telah dilengkapi dengan filte crossover untuk mambagi sistem audio sesuai dengan kebutuhan drivernya yang memiliki penyetelan slope dengan pilihan landai sampai yang ekstrim. Selain itu juga terdapat Time Alignment Delay yang dapat diatur dengan step cukup halus, yaitu 0,02 ms/step. Fitur lain yang tidak kalah menarik adalah disediakan sistem pengaturan nada melalui fasilitas Parametric Equalizer 31-band yang tentu sangat membantu dalam menyetel frekuensi dari masing-masing channel.

Untuk kebutuhan audio melalui jalur nirkabel, perangkat yang satu ini juga telah dilengkapi oleh modul Bluetooth 5.0 APTX/AAC/SBC yang siap untuk menerima sinyal audio dengan resolusi hi-fi.Dan jika komponen audio Anda memiliki jalur digital, maka juga disediakan sebuah jalur optikal dan koaksial.

Dari hasil review tim AmoPlus, membuktikan bahwa Goldhorn GDT212  memang tidak mau kalah produk pesaingnya, dimana dirancang bagi yang mendambakan sistem tata suara audio mobil dengan teknologi terbaru yang mengutamakan kemudahan dalam instalasi maupun  setting audio , sehingga dapat diperoleh hasil tata suara yang lebih presisi, apalagi ditunjgan dengan prosesor sistem manajemen tata suara menggunakan software dengan interface yang familiar, tentunya akan memudahkan untuk mendapatkan hasil akhir yang akurat dengan waktu relatif singkat.

Spesifikasi :

  • 12ch DSP with built-in 10ch power amplifier
  • Rated output: 50W × 8 + 100W × 2 (4Ω) or 200W × 1 (4Ω bridge)
  • Frequency characteristics: 10Hz – 44kHz
  • High level input: 12 systems
  • RCA input: 2 systems
  • Speaker output: 10 systems
  • RCA output: 12 systems
  • Input sensitivity: High level maximum 16V: Low level (RCA) maximum 3V
  • Input impedance: 6Ω
  • S/N ratio: <-100dB
  • Bluetooth5.0 compatible (aptX HD /aptX/AAC/SBC)
  • Size (width x depth x height): 296mm x 217mm x 43mm
  • Recommended fuse capacity: 60A
  • Remote controller compatible (sold separately)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *