Amoplusmagz
Ester Liem :  KONSEP POTO SEDIKIT SEXY MASIH AMAN Ester Liem :  KONSEP POTO SEDIKIT SEXY MASIH AMAN
Ester Liem merupakan seorang wanita yang berasal dari Jakarta. Ia mulai terjun di dunia permodelan sejak tahun 2015, namun sempat berhenti sejenak karena... Ester Liem :  KONSEP POTO SEDIKIT SEXY MASIH AMAN

Ester Liem :  KONSEP POTO SEDIKIT SEXY MASIH AMAN

Jakarta, amoplusmagz.com – Ester Liem merupakan seorang wanita yang berasal dari Jakarta. Ia mulai terjun di dunia permodelan sejak tahun 2015, namun sempat berhenti sejenak karena suatu alasan dan kembali ke dunia model di tahun 2019. Ia beberapa kali menjadi  model untuk  keperluan promosi seperti katalog, foto majalah, kalender, dan brand produk. Ia sudah menekuni dunia model selama hampir 5 tahun.

Ester-Liem-amoplusmagz
[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

Ketika ditanya apa hal seru ketika menjadi model ia menjawab. “Aku itu memang suka foto dan suka abadiin momen jadi menurut aku pekerjaan ini tuh bagian dari diri aku”

Tanggapan dari keluarganya sendiri terkait ia menjadi model ialah sangat mendukung dan bukan menjadi sebuah masalah di keluarganya, meskipun terdapat beberapa konsep poto sedikit sexy casual namun keluarganya tetap mendukungnya. Selain itu, saat ditanyakan bagaimana tanggapannya model yang sering di “anggap” sebelah mata ia menjawab,

“Balik lagi ke personality masing-masing, selama kita engga terjun ke sana si engga masalah, jadi harus pinter-pinter jaga diri,”

Fakta menarik dari Ester Liem ialah ia tidak mengikuti sekolah model, ia belajar secara otodidak dengan cara memperhatikan pose-pose dari model-model lain. Selain itu ia juga beberapa kali sudah menjalani potoshoot di beberapa kota di Indonesia. Yang lebih menariknya lagi, ternyata menjadi model bukan lah cita-cita utamanya melainkan kakak-nya. Selain itu, berbeda dengan beberapa model lain ternyata ia tidak memiliki model favorit.Ester Liem lebih menyukai dunia make up serta memiliki keinginan menjadi make up artis serta ingin membuka usaha butik.

“Sebenarnya yang ingin jadi model ini adalah ciciku, Cuma Ester dimasukkan ke dalam beberapa agensi model oleh cici nya. Namun dengan seiring dengan berjalannya waktu ada beberapa orang yang menghubungiku lewat instagram dan aku memulainya dari situ,” Ujar Ester

Ia memiliki harapan untuk bisa lebih lama lagi menjadi model karena ia sangat mensyukuri bila itu terjadi. Ester liem mengaku kalau sekarang  belum memiliki seorang pasangan, namun ia memiliki kriteria dalam menentukan pasangannya.

“Yang jelas harus lebih tinggi dari aku, good looking, rapih, dan wangi dan ketika pacarku nanti suka ngelarang , aku bakal ngasih pengertian ke dia dan selama aku engga “meleceng” dari jalurnya harus nya si baik-baik aja,” ujar Ester

Tanggapannya mengenai car audio  menurutnya ia sangat menyukai car audio, karena saat ia berada dalam berjalanan ia suka mendengarkan musik untuk menghilangkan kebosanannya di dalam kendaraan.

Sukses selalu Ester

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *