Amoplusmagz
ELEGAN DENGAN KOMBINASI AUDIO SOUND QUALITY ELEGAN DENGAN KOMBINASI AUDIO SOUND QUALITY
Finalnya ada di sector Audio, workshop Abieza Car Audio sebagai sang eksekutor di pinta Utsman untuk meng upgrade sistem audio yang enak tapi tetap... ELEGAN DENGAN KOMBINASI AUDIO SOUND QUALITY

ELEGAN DENGAN KOMBINASI AUDIO SOUND QUALITY

Sedan Toyota Camry milik Utsman ini modifikasinya elegan tapi serasi, berkat sentuhan sistem audio simpel sound quality.

Purwokerto, amoplusmagz.com – Resep yang dimiliki pria yang memiliki bisnis properti di kabupaten Banyumas ini cukup memikat. ‘Nyetel’ artinya ubahan yang ingin di wujudkan tetap mengedepankan sisi estetika, yang di jejali dengan part yang mempunyai nilai plus.

workshop-Abieza-Car-Audio-amoplusmagz
[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

“Gak suka modif yang over, penting simple dan eye catching aja, intinya enak dipandang kalo saat nongkrong sama kawan – kawan,” ujar Pria yang suka berpenampilan rapi. Ia juga menambahkan agar fitment kaki kakinya pas, Camry memakai lowering kit yang membuatnya terlihat lebih pendek di padu velg volk rays ze40 lingkar 18 inch dengan lebar 9.5 untuk depan dan belakang.

Finalnya ada di sector Audio, workshop Abieza Car Audio sebagai sang eksekutor di pinta Utsman untuk meng upgrade sistem audio yang enak tapi tetap focus pada instalasi originalitas. “Khusus audio saya minta sound quality dengan sedikit entertain tapi saya mau tidak merubah banyak tempat di dalam kabin,” celetuk pria yang saat ini berbisnis property dengan nama Griya Satria di kota Purwokerto.

Bagian pilar A di kabin depan mengadopsi sistem speaker model 3way off axis, artinya bentuk pilar dibuat dududukan dengan berhadapan. Sistem ini digunakan agar pengendara Camry tidak terhalang dengan boks speaker pada pilar. Merek nya MB Quarth tipe premium series, M5 316, yang di padukan dengan mini power Momentum 4ch.

Untuk memilah frekuensi ditiap masing – masing speaker, Dayat pemilik workshop Abieza Car Audio menggunakan sebuah processor 6channel besutan Momentum. Dimana konfigurasi tweeter dan midrange kanan dan kiri memakai channel 1 dan 2, dengan slope 12dB dan cutting frekuensi yang sudah di sesuaikan dengan tiap kerja dari speaker tersebut. Komposisi frekuensi ini tidak asal karena ini menyangkut tingkat kepekaan suara yang akan menghasilkan nada yang baik saat menghidupkan sistem audio.

Jika di gambarkan, suara gebukan snare drum terdengar begitu kuat dan jelas, tidak menyisakan efek gaung dan sember sedikit pun. Di tambah dengan kombinasi nada bass dari hentakkan kick drum yang powerfull, namun terdengar lembut di telinga dengan komposisi yang pas.

Untuk mengidupkan suasana entertain dipakai android dimensi lebar 10inch dari Momentum yang sudah di kenal dengan beragam aplikasinya. Dengan kemampuan ram 2 dan room 32 di jamin para penikmat streaming dunia maya tidak akan merasa terhambat.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *