Amoplusmagz
Doni : CEO Duta Audioworks Doni : CEO Duta Audioworks
Duta Audioworks dimulai dari sebuah toko kecil. Sambil terus belajar Doni mengembangkan workshop tersebut. Berjalannya waktu Doni terus improve dengan bidang usahanya. Tak hanya... Doni : CEO Duta Audioworks

Doni : CEO Duta Audioworks

Jakarta, amoplusmagz.com – Berangkat dari seorang pehobi, pada awalnya Doni hanya sekedar menggemari dunia audio mobil. Ia kagum dengan semua hal yang ada pada audio mobil. Seiring berjalannya waktu ia mulai berpikir untuk menggeluti hobinya tersebut dan menjadikannya suatu usaha. Dan pada tahun 2006 tercetuslah ide untuk mendirikan Duta Audioworks yang saat ini beralamat di bilangan Summarecon Bekasi.

Duta-Audioworks-amoplusmagz
[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

Duta Audioworks dimulai dari sebuah toko kecil. Sambil terus belajar Doni mengembangkan workshop tersebut. Berjalannya waktu Doni terus improve dengan bidang usahanya. Tak hanya sekedar urusan workshop ia juga mulai menyelam ke arena kompetisinya, dari mulai jadi kontestan hingga dipercaya untuk menjadi juri.

“Kita awal mula coba ikut kontes audio itu di tahun 2008, saat itu kontes yang kita ikuti adalah SPL, nah kebetulan pada kontes tersebut kita berhasil dapat bets rookie, hal tersebut tentunya sangat memicu kita untuk terus berkembang menjadi lebih baik,” tutur Doni.

Duta-Audioworks-amoplusmagz

“Kemudian dari pengalaman ikut kompetisi SPL kita coba di kelas lain, yaltu SQ, tapi saat itu kita sedikit kurang beruntung, di klasemen akhir kita menempati posisi yang hampir terakhir, tapi saya gak mau menyerah, sambil terus berimproovisasi saya terus konsisten, dan akhirnya saat ini kita sudah mulai bisa lebih kompetitif di arena kompetisi”, tambahnya.

Duta-Audioworks-amoplusmagz

Singkat cerita, setelah banyak pengalaman ikut di arena kompetisi akhirnya Doni mendapat kepercayaan untuk menjadi juri pada kompetisi tersebut. Tak hanya di event local ia juga pernah dipercaya untuk menjuri di salah satu acara di luar Indonesia.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *