Amoplusmagz
Diva Siregar : JADI MODEL JANGAN MUDAH MENYERAH Diva Siregar : JADI MODEL JANGAN MUDAH MENYERAH
Harapan kedepannya untuk dirinya semoga semua usahanya dilancarkan dan dimudahkan dalam mengurus semua pekerjannya. Pesan untuk teman-teman yang ada di luar sana yaitu jangan... Diva Siregar : JADI MODEL JANGAN MUDAH MENYERAH

Diva Siregar : JADI MODEL JANGAN MUDAH MENYERAH

Jakarta, amoplusmagz.com – Diva Siregar, perempuan kelahiran 25 Maret 2004 berusia 19 tahun berzodiak aries ini merupakan model muda yang berasal dari Medan. Diva memulai karirnya sebagai model ketika banyaknya tawaran datang kepada dirinya. Meskipun tidak mengikuti sekolah model, Diva akhirnya memutuskan untuk mencoba untuk pertama kalinya menjadi model professional pada tahun 2018

Diva-Siregar-amoplusmagz
Oops...
Slider with alias cuteslide2 not found.
Oops...
Slider with alias runslide2 not found.

Alasan dirinya mengikuti model ini tidak lain dan tidak bukan adalah ingin menambah relasi di usia muda dan menambah pengalaman baru untuk dirinya. Tiga tahun dirinya di Jakarta, Diva merasa sangat happy menjalani itu semua, dan dia bersikap cuek ketika ada pandangan buruk terkait apa yang seorang model kerjakan.

“Pengalaman seru sejauh ini sih karena aku suka foto jadinya dapet cuan juga hehhehe,” ujarnya sambil tertawa.

Selain terjun di dunia model, Diva juga mengikuti dunia entertainment yaitu menjadi pemeran beberapa stasiun televisi seperti Indosiar, RCTI, dan SCTV. Diva juga membangun usaha miliknya sendiri antara lain nail art yang berjalan sejak 7 bulan lalu, eyelash extension, snack, dan diva glamours sejak umur 15 tahun. Usaha itu dia buka dengan usahanya sendiri dengan cara promosi di Instagram.

Foto dan pengalamaan yang menarik didapatkan sesuai dengan moodnya dan ia ingin melakukan itu kembali. Kedua orang tuanya pun sangat mendukungnya meskipun beberapa kali orang tua nya menyarankan untuk fokus di satu bidang saja yaitu usahanya. Namun, Diva tetap ingin menjalankan semuanya sesuai dengan zodiaknya, yaitu Aries si keras kepala.

Harapan kedepannya untuk dirinya semoga semua usahanya dilancarkan dan dimudahkan dalam mengurus semua pekerjannya. Pesan untuk teman-teman yang ada di luar sana yaitu jangan mudah menyerah, tetap berusaha, dan belajarlah dari kesalahan yang telah kita lakukan.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *