Amoplusmagz
Dersya Frischa : Dari Hobi Sampai Profesi Dersya Frischa : Dari Hobi Sampai Profesi
Bicara soal modeling sendiri dirinya menuturkan bahwa saat ini masih enjoy dengan profesinya tersebut. Untuknya menjalani profesi ini seperti kita melakukan hobi yang dibayar.... Dersya Frischa : Dari Hobi Sampai Profesi

Dersya Frischa : Dari hobi sampai profesi

Jakata, amoplusmagz.com – Jalan hidup memang tak pernah ada yang tahu. Siapa sangka dari hal kecil yang semula dipandang sebelah mata kini justru membawa suka dan bahagia. Seperti yang dialami oleh model Amoplus kali ini, Dersya Frischa.

Dersya-Frischa-amoplusmagz
[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

Sebelumnya Dersya tak pernah berpikir untuk menjadikan modeling ini sebagai profesinya. “Awalnya aku cuma iseng-iseng, terus coba ikut-ikut di acara foto hunting gitu sampe akhirnya aku kenal sama agency-agency model” tuturnya. “job pertama aku itu jadi model di salah satu salon punya tetanggaku, bayarannya gak seberapa namanya juga aku blm profesional saat itu, tapi jujur aku seneng, buat aku bukan soal berapa nominalnya, tapi lebih kepada aku seneng ternyata dari hobi aku ada yang mengapresiasi”, tambahnya.

Dersya-Frischa-amoplusmagz

Disela kesibukannya sebagai model Dersya juga ternyata memiliki hobi lain yang tak kalah ia sukai. Hobinya tersebut dalah memasak. “Dua-duanya aku suka, jadi ketika lagi ada senggang waktu di modeling aku palingan masak-masak di rumah, aku seneng masak soalnya”, ungkap Dersya.

Dersya-Frischa-amoplusmagz

Bicara soal modeling sendiri dirinya menuturkan bahwa saat ini masih enjoy dengan profesinya tersebut. Untuknya menjalani profesi ini seperti kita melakukan hobi yang dibayar. “Aku gak tahu akan jalanin profesi ini sampai kapan, yang jelas selama masih ada yang mempercayakan aku, aku akan tetap di sini”, tutupnya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *