Amoplusmagz
Deklarasi Komunitas Mobil WINNER (WR-V INDONESIA OWNER) Deklarasi Komunitas Mobil WINNER (WR-V INDONESIA OWNER)
Acara deklarasi ini adalah awal dari komunitas WINNER. Beberapa daerah yang telah memiliki anggota komunitas akan mendirikan cabang/chapter. Dengan terbentuknya komunitas WINNER, diharapkan dapat... Deklarasi Komunitas Mobil WINNER (WR-V INDONESIA OWNER)

Deklarasi Komunitas Mobil WINNER (WR-V INDONESIA OWNER)

Jakarta, amoplusmagz.com – Beberapa pengguna Jalanan Kota Jakarta nampak memperhatikan keramaian yang dilakukan oleh para pemilik mobil Honda terbaru. Sejumlah pemilik mobil Honda WR-V melakukan iring-iringan bersama, menyusuri jalan yang dimulai dari Jalan MT. Haryono – Sudirman – Bunderan HI – Jalan Tol Dalam Kota – Pantai Indah Kapuk – Jalan Tol Professor Doktor Insinyur Sedyatmo – berakhir di area Kelapa Gading.

Komunitas-Mobil-WINNER-amoplusmagz
[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

Acara iring-iringan tersebut merupakan pembuka dari rangkaian acara Deklarasi sebuah komunitas mobil Honda WR-V Indonesia yang pertama, yakni WINNER (WR-V Indonesia Owner). Uniknya, Facebook Group Komunitas WINNER sudah terbentuk sebelum mobil tersebut resmi diluncurkan.

Berawal dari Group Facebook WINNER sejak tanggal 28 Agustus 2022 para penyuka otomotif berdiskusi dan bertukar pikiran, membentuk WAG dan melakukan beberapa pertemuan sejak mobil WR-V resmi diluncurkan. Hasil dari sejumlah pertemuan tersebut, para pemilik Honda WR-V yang tersebar pada beberapa kota di Indonesia sepakat untuk membentuk tim kepengurusan inti, guna segera meresmikan komunitas tersebut.

Berdasarkan hasil musyawarah, terpilih beberapa Pengurus Pusat WINNER: Ketua Umum: Adam N. Maulana; Sekretaris Jendral: Putri Suryani; Bendahara: Aris Sandy; Koordinator Keanggotaan dan IT: RidzkyPratama; Koordinator Acara: Ricki Herlambang.

Setelah melakukan beberapa persiapan dan diskusi, pada tanggal 23 Juli 2023 Komunitas WINNER (WR-V Indonesia Owner) resmi melakukan peresmian, serta menandatangani Surat Deklarasi dan AD/ART. Acara Deklarasi berlangsung di Sagolicious Kelapa Gading, Jakarta dan dihadiri oleh Pengurus Pusat WINNER, Dewan Penasehat WINNER, anggota komunitas WINNER, media massa AMO+, rekan komunitas Mobilio Indonesia (MOI), dan Mobility Indonesia-Jakarta.

“Kami berharap dengan terbentuknya komunitas WINNER secara resmi pada hari ini, dapat menjadi awal yang baik untuk kesatuan komunitas kami dan dapat menambah jumlah anggota pemilik Honda WR-V di seluruh Indonesia. Dapat menjalin silaturahmi dan berkembang bersama dalam komunitas yang positif,” ujar Adam N. Maulana selaku Ketua Umum WINNER dalam sambutan yang disampaikan pada acara Deklarasi.

 

Ada pun tujuan dari dibentuknya komunitas ini adalah:

  1. Menghimpun dan mengkoordinir para pemilik, pengguna, pemerhati atau pun penikmat

kendaraan roda empat merk Honda WR-V.

  1. Mengembangkan pengetahuan dan kreativitas anggota, khususnya dalam hal tehnik dan

pengetahuan umum mengenai dunia otomotif.

  1. Berbagi informasi dan pengetahuan dalam merawat, memodifikasi, memperbaiki dan

mengendarai mobil merk Honda WR-V.

  1. Menjaga nama baik dan mengusung kekeluargaan dalam komunitas.
  2. Saling membantu apabila ada anggota yang sedang mengalami gangguan teknis.
  3. Senantiasa berpartisipasi dalam menciptakan iklim disiplin dan tertib berlalu lintas.
  4. Aktif dalam kegiatan yang menyangkut bidang olahraga, sosial, pariwisata, dan hal-hal lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat.
  5. Menyelenggarakan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

Acara deklarasi ini adalah awal dari komunitas WINNER. Beberapa daerah yang telah memiliki anggota komunitas akan mendirikan cabang/chapter. Dengan terbentuknya komunitas WINNER, diharapkan dapat menjadi wadah bagi semua Honda WR-V Indonesia Owner untuk saling berdiskusi, bertemu, dan berorganisasi yang berasaskan kekeluargaan. Kedepannya, semoga Komunitas WINNER bisa memberikan dampak positif bagi Negara Indonesia melalui program kerja yang dilakukan.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *