Amoplusmagz
CARTENS Audio Jakarta Merayakan Hari Jadi ke 20 “Towards the Next Level of Excellence” CARTENS Audio Jakarta Merayakan Hari Jadi ke 20 “Towards the Next Level of Excellence”
Cartens Audio akan terus berkomitmen dengan nilai usaha yang diusung sejak awal berdiri di tahun 2002 yaitu menjadi “Human for Others” CARTENS Audio Jakarta Merayakan Hari Jadi ke 20 “Towards the Next Level of Excellence”

CARTENS Audio Jakarta Merayakan Hari Jadi ke 20 “Towards the Next Level of Excellence”

Jakarta, amoplusmagz.com – Di bulan Juni 2022 ini, Cartens Audio merayakan hari jadinya yang ke-20 dan mengambil motto “Towards the Next Level of Excellence” sebagai visi kerja mereka di tahun tahun kedepannya.

Cartens-Audio-amoplusmagz

Cartens Audio yang memulai usahanya di tahun 2002 di sebuah kios onderdil Fatmawati berukuran 9 meter persegi dipunggawai oleh Eddie Soesanto saat ini telah berkembang menjadi salah satu usaha audio mobil terdepan di Indonesia.

Selama 20 tahun ini, Cartens Audio juga dikenal sebagai audio mobil pertama di Indonesia yang banyak membawa ide ide original dan inovatif dengan konsep audio mobil professional dan modern. Di Cartens Audio, Customer akan dimanjakan dengan workshop instalasi yang bersih dan professional, demo sound dari berbagai brand audio mobil terkemuka di Indonesia termasuk produk produk audio mobil Hi-End.

Menurut Eddie Soesanto, di usia 20 tahun ini, segenap Team Cartens Audio berkomitmen untuk menaikkan kualitas pelayanan mereka, bukan hanya berkualitas “ baik “ namun memberikan pelayanan dalam level Excellence dari berbagai segi seperti instalasi, pelayanan dan juga after sales service.

Eddie Soesanto juga mengatakan bahwasanya usaha Cartens Audio ini hanyalah titipan dari Allah Yang Maha Kuasa. Oleh karenanya Cartens Audio akan terus berkomitmen dengan nilai usaha yang diusung sejak awal berdiri di tahun 2002 yaitu menjadi “Human for Others” , usaha yang akan memprioritaskan kesejahteraan hidup para karyawan dan akan ikut serta dalam bagian kesejahteraan masyarakat.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.