Amoplusmagz
Bukan Sekedar Mobil Harian Bukan Sekedar Mobil Harian
modifikasi menjanjikan performa prima sistem car audio yang diharapkan memberikan kenyamanan berlebih sekaligus memompa mood pengendara menjadi lebih asyik saat berkendara dan menjadi bukti... Bukan Sekedar Mobil Harian

Bukan Sekedar Mobil Harian

Tangerang Selatan, amoplusmagz.com – Seringkali ditemui mobil yang masih dipergunakan pemiliknya untuk aktivitas harian cenderung menggunakan sistem car audio standar atau dianggap cukup dengan menggunakan sistem car audio bawaan mobil. Namun, bagi Purnomo, mobil harian, khususnya mobil harian kesayangannya, Toyota Yaris, tak cukup bila hanya menggunakan sistem car audio standar atau yang biasa-biasa saja. Purnomo ingin, mobil harian yang sering ia gunakan mampu reproduksi suara dengan prima yang memberikan kenyamanan saat beraktivitas harian.

VICTORY-AUDIO-amoplusmagz_
[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

Untuk itu, Purnomo meminta bantuan jasa VICTORY AUDIO sebagai installer untuk melakukan pemasangan dan setting sistem car audio dari mobil Yaris kesayangannya yang mampu memberikan kenyaman berlebih saat berkendara.

Permintaan Purnomo pun disanggupi installer VICTORY AUDIO dengan memilih beragam perangkat audio yang dianggap mampu bersinergi secara optimal untuk mereproduksi audio.

Dalam modifikasi sistem car audio kali ini, installer VICTORY AUDIO tetap mempertahankan head unit yang ada.Pergantian dilakukan untuk perangkat car audio lainnya.

Sebagai pengolah sinyal dari head unit, installer memasang DSP amplifier STEG SDSP 10. STEG SDSP 10 merupakan amplifier 10 saluran kelas atas yang dilengkapi dengan DSP internal. Dengan DSP tersebut, pengguna dapat mengatur Time Alignment, Equalizer, LPF, HPF dan banyak lagi. Pengaturan ini dapat diterapkan untuk setiap speaker individual.

STEG SDSP 10 didukung mono amplifier Zapco ST-500ST-500 yang merupakan power amplifier monoblock D Class design. Power ini sangat cocok digunakan untuk mensupply elektrikal ke komponen audio subwoofer. Dengan power ini, dentuman Bass bakal tersimak lebih nendang dengan hasil output audio yang maksimal.

Baik DSP amplifier STEG SDSP 10 maupun mono amplifier Zapco ST-500 menguatkan sinyal audio yang bakal direproduksi line up speaker Audio Circle Hamburg Line yang ditempatkan di pilar kiri kanan dan doortrim serta subwoofer VIVALDI 8″ yang ditempatkan di bagasi belakang.

Untuk jalur kelistrikan, installer memasang kabel supply RAMM Audio dan menggunakan kabel RCA Dios Delamusica silver series & OG Reference Line dan kabel speaker yang juga menggunakan Dios Delamusica silver series. Untuk keamanan jalur listrik, installer memasang sekring MH V2. Tak ketinggalan, mendukung performa sistem audio yang sudah terpasang, installer menggunakan peredam full STEG X3 + S15.

Dari deretan perangkat yang dipilih dan dipasang installer terlihat jelas, modifikasi menjanjikan performa prima sistem car audio yang diharapkan memberikan kenyamanan berlebih sekaligus memompa mood pengendara menjadi lebih asyik saat berkendara dan menjadi bukti bahwa mobil Toyota Yaris yang dikendarai bukan sekedar mobil harian.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *