Amoplusmagz
Audio Presisi Berkelas Juara Honda City Hatcback Audio Presisi Berkelas Juara Honda City Hatcback
Sistem car audio yang dibangun rupanya tak hanya memanjakan kuping Marvel sebagai pemilik Mobil, lebih dari itu, sistem car audio yang dibangun installer Concerto... Audio Presisi Berkelas Juara Honda City Hatcback

Audio Presisi Berkelas Juara Honda City Hatcback

Surabaya, amoplusmagz.com – Honda City Hatchback dikenal sebagai mobil harian yang lincah, bertenaga, dan fun to drive alias nyaman dikendarai. Tentunya, kenyamanan berkendara tersebut bakal semakin bertambah saat sistem car audio dalam mobil mampu mereproduksi keluaran audio dengan jernih, detail, dan bertenaga yang mampu memanjakan kuping. Inilah kiranya yang diinginkan Marvel, pemilik mobil Honda City Hatchback yang meminta installer Concerto Surabaya untuk membangun sistem car audio yang menjaga kenyamanan dengar.

Concerto-Surabaya-amoplusmagz
[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

Untuk mewujudkan keinginan tersebut, installer Concerto Surabaya memasang beragam perangkat sistem car audio pilihan terbaik.

Untuk head unit, installer memasang Kenwood DDX 9019 sebagai pusat hiburan. Kenwood DDX 9019 merupakan salah satu head unit unggulan Kenwood yang dilengkapi dengan layar 7 inch LED Capcitive Touch Screen yang sangat berkualitas. Model ini pun terbilang memiliki fitur yang lengkap. Misalnya, Air Mirroring dan built in Wifi yang menampilkan apa yang ada di layar Smartphone pada layar DDX-9019 tanpa perlu tambah Dongle. Hi-Res (High Resolution) yang mengolah atau memutar file audio dengan Resolusi Tinggi. Apple Car Play & Android Auto yang memungkinkan untuk mengambil hal-hal yang ingin dilakukan dengan iPhone saat  mengemudi dan menampilkan pada layar DDX 9019, mulai dari navigasi, membuat panggilan dan pastinya mendengarkan musik, tapi tetap memungkinkan Anda untuk tetap fokus pada jalan.

Head unit ini didukung DSP amplifier STEG SDSP 10 yang memiliki tampilan elegan disertai sejumlah fitur untuk memenuhi kebutuhan instalasi audio mobil. STEG SDSP 10 didukung dengan  8 kanal amplifier dan 10 kanal DSP sehingga dapat diaplikasikan untuk menyajikan tata suara multikanal serta dapat disetting untuk berbagai konfigurasi sistem audio secara lebih akurat. STEG SDSP 10 diperkuat mono amplifier STEG S1000.

Baik DSP amplifier STEG SDSP 10 maupun mono amplifier STEG S1000 bertugas memperkuat sinyal audio yang bakal direproduksi line up speaker Audio Circle Berlin Line   yang ditempatkan pada pilar kabin depan kiri dan kanan dan doortrim serta subwoofer Morel Ultimo yang ditempatkan di kabin belakang

Pada jalur perkabelan, installer menggunakan Dios Delamusica untuk kabel speaker dan OG Sound untuk kabel RCA. Melengkapi beragam perangkat yang dipasang, installer pun memberikan sentuhan akhir terhadap sistem car audio terpasang dengan menempatkan peredam full STEG X3.

Sistem car audio yang dibangun rupanya tak hanya memanjakan kuping Marvel sebagai pemilik Mobil, lebih dari itu, sistem car audio yang dibangun installer Concerto Surabaya pun mampu memanjakan kuping para juri dalam kontes audio yang digelar EMMA di Surabaya sehingga mampu menjadi salah satu champion dalam kontes tersebut.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *