Amoplusmagz
Arvin Taufan : Audio dari generasi ke generasi Arvin Taufan : Audio dari generasi ke generasi
Sebagai sosok yang pernah merasakan perkembangan audio dari generasi ke generasi, Arvin AMC Audio berpesan agar para generasi selanjutnya bisa terus berkembang, sama-sama memajukan... Arvin Taufan : Audio dari generasi ke generasi

Arvin Taufan : Audio dari generasi ke generasi

Surabaya, amoplusmagz.com – Mulai berkecimpung dengan industry audio sejak tahun 1992, sosok Arvin tahu betul transisi era lama hingga ke zaman yang serba High Tecnology seperti sekarang ini. Arvin sendiri memulai audio dari hobi. Kala itu perlahan dirinya mulai berpikir untuk menjadikan hobi tersebut jadi sebuah bisnis. Tak lama berselang kemudian ia mendirikan AMC Audio, salah satu workshop car audio kenamaan yang berlokasi di Surabaya. Workshop tersebut masih berdiri kokoh hingga kini dengan sederet prestasinya yang mentereng.

arvin-AMC-Audio-amoplusmagz

Di zamannya memulai dulu Arvin AMC Audio menuturkan teknologinya masih belum secanggih sekarang ini. Untuk tuning suara saja masih dilakukan manual, menggunakan passive crossover, dan sebagainya. Karena hal itu untuk membangun satu mobil biasanya memakan waktu lebih lama. Sekarang zaman sudah semakin berkembang, dan teknologi  sudah kian maju. Hal tersebut tentunya semakin memudahkan para installer dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

arvin-AMC-Audio-amoplusmagz

Berbingcang bersama Amoplus ia juga sempat menyoroti soal kompetisi. Kini menurutnya iklim kompetisi di tanah air sudah semakin baik. “sekarang kompetisi juga semakin seru, para pesertanya makin guyub, beda dengan dulu yang terkesan individualis”, tuturnya.

arvin-AMC-Audio-amoplusmagz

Sebagai sosok yang pernah merasakan perkembangan audio dari generasi ke generasi, Arvin AMC Audio berpesan agar para generasi selanjutnya bisa terus berkembang, sama-sama memajukan industry car audio tanah air. Ia optimis akan ada banyak praktisi hebat terlahir di tanah air ini. Mari sama-sama tunjukan pada dunia, bahwa kita patut diperhitungkan.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.